ZKSync Integrasi CCIP Chainlink untuk Meningkatkan Interoperabilitas Lintas Rantai

Updated
September 18, 2024
Gambar ZKSync Integrasi CCIP Chainlink untuk Meningkatkan Interoperabilitas Lintas Rantai

Jakarta, Pintu News – ZKSync, platform bukti tanpa pengetahuan, telah mengintegrasikan Protokol Interoperabilitas Lintas Rantai (CCIP) Chainlink untuk meningkatkan kemampuan komunikasi lintas rantai. Integrasi ini memfasilitasi transfer token yang lebih lancar antara keuangan terdesentralisasi dan keuangan tradisional (TradFi), sehingga mendukung adopsi blockchain yang lebih luas di tingkat perusahaan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

analisa chainlink
Sumber: Finimize

Integrasi CCIP Chainlink ke dalam ZKSync berfungsi sebagai pintu gerbang bagi lembaga keuangan untuk merangkul teknologi blockchain, dengan demikian meningkatkan manajemen aset dan likuiditas melalui peningkatan transparansi dan keamanan di seluruh sistem keuangan tradisional. Lebih lanjut, CCIP Chainlink melengkapi ZKSync dengan alat penting untuk mendorong adopsi blockchain di antara lembaga keuangan.

Selain itu, Marco Cora menggarisbawahi pentingnya peran Chainlink, yang menyatakan bahwa itu akan mengkatalisasi pertumbuhan dalam tokenisasi aset.

Baca Juga: Update Rocky Rabbit Enigma, SuperSet, Easter Eggs Daily Combo 18 September 2024

“Menjadi sangat penting untuk menumbuhkan adopsi blockchain dalam keuangan tradisional dengan kebutuhan akan standar lintas rantai yang transparan dan aman,” jelasnya.

Kolaborasi ini memastikan bahwa lembaga keuangan sekarang dapat memanfaatkan teknologi blockchain ZKSync untuk mengelola aset dengan transparansi yang lebih tinggi.

ZKSync Memposisikan Diri sebagai Pesaing Lintas Rantai Utama

Dengan integrasi CCIP Chainlink, ZKSync memposisikan dirinya sebagai pesaing signifikan di pasar interoperabilitas lintas rantai. Bersamaan dengan pemain lain seperti Pyth Network dan solusi Layer 2 Sony Group, Soneium, ZKSync mendorong adopsi blockchain dan komunikasi lintas rantai.

Kolaborasi ini menyoroti komitmen ZKSync untuk menghubungkan DeFi dengan TradFi. Integrasi CCIP Chainlink meningkatkan komunikasi lintas rantai, mendukung lembaga keuangan saat mereka beralih ke solusi berbasis blockchain.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->