5 Fakta Penting Dibalik Airdrop Besar Hamster Kombat, Nomor 1 Penting!

Updated
September 19, 2024
Gambar 5 Fakta Penting Dibalik Airdrop Besar Hamster Kombat, Nomor 1 Penting!

Jakarta, Pintu News Airdrop token HMSTR dari Hamster Kombat semakin dekat dan para pemain di seluruh dunia sedang bersiap untuk mendapatkan bagian mereka. Sebagai salah satu game play-to-earn paling populer di platform Web3, Hamster Kombat menawarkan pengalaman menarik bagi para pemainnya melalui hadiah token dan fitur inovatif lainnya. Berikut adalah lima fakta penting yang perlu kamu ketahui sebelum airdrop berlangsung.

1. Snapshot Airdrop Diambil pada 20 September

Salah satu momen penting menjelang airdrop ini adalah pengambilan snapshot yang akan dilakukan pada 20 September 2024 pukul 18:00 UTC atau 21 September 2024, pukul 01:00 WIB. Pada saat itu, pencapaian para pemain akan dihitung dan dikonversi menjadi token HMSTR. Aktivitas yang dilakukan setelah waktu ini tidak akan lagi memengaruhi hasil airdrop, sehingga para pemain didorong untuk segera meningkatkan level mereka sebelum snapshot diambil.

2. Token HMSTR Diluncurkan di Bursa Utama

listing hamster kombat di berbagai exchange

Token HMSTR tidak hanya akan didistribusikan melalui airdrop, tetapi juga akan tersedia di bursa kripto besar seperti Binance, OKX, dan Bybit. Sesi perdagangan pertama untuk token HMSTR dijadwalkan berlangsung pada 26 September di Binance, dengan beberapa pasangan perdagangan, termasuk Tether dan Binance Coin .

Baca juga: Hamster Kombat Luncurkan 3 Miliar Token: Simak Potensi dan Prediksi Harga HMSTR!

3. Anti-Cheating untuk Distribusi yang Adil

Untuk memastikan distribusi token HMSTR yang adil, tim pengembang Hamster Kombat telah memperkenalkan strategi anti-cheating. Pemain yang terlibat dalam perilaku curang akan diberi peringatan “Cheating is Bad” dan pencapaian mereka tidak akan dihitung dalam airdrop. Hal ini dilakukan untuk melindungi komunitas pemain yang bermain secara jujur dan memberikan mereka kesempatan yang adil untuk menerima token.

4. Total Suplai Token Mencapai 100 Miliar

Token HMSTR memiliki suplai total sebesar 100 miliar, dengan 3% dari total suplai tersebut dialokasikan untuk kampanye Launchpad di Binance. Ini memberikan peluang besar bagi para pemain dan investor untuk mendapatkan akses awal ke token sebelum diperkenalkan secara luas di pasar.

Baca juga: Hamster Kombat Resmi Akhiri Musim Pertama, Token HMSTR Siap Meluncur!

5. Musim Kedua Siap Diluncurkan

Meskipun musim pertama Hamster Kombat akan segera berakhir, para pengembang telah mengisyaratkan peluncuran musim kedua dengan serangkaian pembaruan besar yang akan datang. Ini termasuk fitur-fitur baru yang akan memperkaya pengalaman bermain serta lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah di masa depan.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga. Cek kurs BTC IDR, ETH IDR dan pair lainnya secara real time!

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->