POPCAT Crypto Diprediksi akan Tembus Rp30.000, Apa Alasannya?

Updated
September 21, 2024
Gambar POPCAT Crypto Diprediksi akan Tembus Rp30.000, Apa Alasannya?

Jakarta, Pintu News – Harga Popcat , koin meme baru berbasis Solana, telah mengalami kenaikan nilai yang konsisten selama sebulan terakhir. Aset digital baru-baru ini memasuki lintasan ke atas, didukung oleh keuntungan yang signifikan.

Selama beberapa hari terakhir, harga Popcat crypto terus naik, memperkuat tren kenaikannya. Pergerakan ini menunjukkan minat yang meningkat pada koin di antara para pedagang dan investor.

Mengutip laman Coingape (20/9/24), harga Popcat crypto telah naik secara signifikan, mencatat kenaikan 46% selama seminggu terakhir. Kenaikan ini merupakan kenaikan yang lebih luas di berbagai altcoin dan kripto berbasis meme.

Tidak hanya itu, koin meme ini telah meroket sebesar 117% bulan ini. Bersamaan dengan itu, harga Bitcoin juga mengalami kenaikan harga yang signifikan, yang secara positif mempengaruhi sentimen pasar secara keseluruhan.

Harga Popcat Crypto Jika Kapitalisasi Pasar Mencapai $2 Miliar

Analis kripto RookieXBT baru-baru ini men-tweet prediksi tentang token $POPCAT. Dia mengharapkannya untuk naik peringkat dengan cepat dan menjadi koin meme terpopuler kelima dalam waktu dekat.

Baca juga: Celestia Crypto Price: Harga TIA Melonjak 32% dalam 1 Minggu!

“Percayalah pada sesuatu,” dia mendesak para pengikutnya. Meskipun ada keraguan mengenai ramalan yang begitu berani, ia tetap yakin dengan proyeksinya.

Token bertema kesenangan terbesar kelima adalah Dogwifhat , dengan kapitalisasi pasar sebesar $1,8 miliar. Jika POPCAT crypto mencapai kapitalisasi pasar sebesar $2 miliar, maka harga POPCAT akan menjadi $2 (Rp30.321).

Sejak harga terendahnya pada tanggal 6 Agustus 2024, kripto berbasis kucing ini telah naik hampir empat kali lipat, jadi bukan tidak mungkin token ini akan naik dua kali lipat dari $1 (Rp15.160) menjadi $2 (Rp30.321).

Dapatkah Harga POPCAT Crypto Mencapai $1 Akhir Pekan Ini?

Indikator Chaikin Money Flow (CMF) berada di 0,07, menunjukkan bahwa uang mengalir ke dalam aset, yang mengindikasikan potensi sentimen bullish. Moving Average Convergence Divergence (MACD) menunjukkan tanda-tanda persilangan naik.

Grafik Harga Popcat – Sumber: TradingView

Sementara itu, garis MACD saat ini berada di 0,0312, dengan garis sinyal di 0,0368. Pergerakan ini menunjukkan momentum yang berkembang untuk pergerakan harga naik, diperkuat oleh bar histogram hijau.

Baca juga: MicroStrategy Kumpulkan $1,01 Miliar untuk Borong Bitcoin, Total Kepemilikannya Tembus 252.220 BTC!

Selain itu, menurut Coinglass, Grafik Total Likuidasi POPCAT menunjukkan likuidasi yang berfluktuasi dalam beberapa bulan terakhir. Aktivitas penting terjadi antara bulan Juli dan pertengahan September, dengan lonjakan likuidasi singkat pada awal September.

Harga Popcat crypto menunjukkan kenaikan tajam di bulan Juli dan sekali lagi di bulan September. Lonjakan harga ini sejalan dengan peningkatan aktivitas likuidasi. Pergerakan ini mendorong tren bullish saat ini di pasar POPCAT.

Momentum kenaikan POPCAT crypto baru-baru ini menunjukkan bahwa POPCAT akan segera menguji level resistensi $1 (Rp15.160) yang kritis. Lonjakan kekuatan ini dapat menyebabkan reli lebih lanjut, berpotensi mendorong token menuju angka $3 (Rp45.482).

Jika tren ini terus berlanjut, harga Popcat crypto akan mengalami kenaikan signifikan sebesar 228%, menandai pemulihan substansial dalam nilai pasarnya.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->