Arthur Hayes Rekomendasikan Memecoin Saat Bitcoin Menguat, Ini Alasannya!

Updated
September 24, 2024
Gambar Arthur Hayes Rekomendasikan Memecoin Saat Bitcoin Menguat, Ini Alasannya!

Jakarta, Pintu News – Arthur Hayes, salah satu pendiri BitMEX, merekomendasikan perdagangan memecoin saat Bitcoin menunjukkan kinerja yang stabil. Sebelumnya, Hayes bersikap bearish terhadap harga Bitcoin, bahkan sempat memprediksi penurunan pasar.

Namun, dia mengakui bahwa prediksi tersebut salah. Baru-baru ini, Hayes juga mengumumkan pembelian token ATH, yang sekarang menjadi aset kripto terbesar kedua dalam portofolionya setelah Ethereum . Simak informasi lengkapnya berikut ini!

Rekomendasi Arthur Hayes: Memecoin untuk Diperdagangkan

Dalam sebuah unggahan di platform X, Hayes menyarankan perdagangan memecoin, menyebut bahwa saat ini waktu yang tepat untuk “memperdagangkan beberapa memecoin tak berguna”. Salah satu contoh yang dia sebutkan adalah MOTHER, memecoin yang dibuat oleh rapper Australia, Iggy Azalea.

Menurut Hayes, karena Bitcoin menunjukkan performa yang baik, ini adalah kesempatan untuk memanfaatkan momentum pasar dengan memperdagangkan altcoin jenis ini.

Sebelumnya, Hayes memprediksi bahwa pasar kripto, termasuk Bitcoin, akan jatuh menyusul pemotongan suku bunga oleh Federal Reserve (Fed). Dia memperkirakan penurunan ini karena kesenjangan suku bunga antara dolar AS dan yen Jepang menyempit. Namun, Hayes kini mengakui bahwa prediksi tersebut salah karena yen Jepang justru melemah.

Baca Juga: Robert Kiyosaki Prediksi Kemenangan Donald Trump di Tengah Drama Shutdown Pemerintah AS

Pemulihan Impresif Memecoin

Memecoin seperti Shiba Inu , Dogwifhat , dan Floki menunjukkan pemulihan yang kuat bersamaan dengan Bitcoin setelah pemotongan suku bunga oleh Fed. Token MOTHER yang disebutkan Hayes bahkan mengalami lonjakan lebih dari 31% dalam periode satu minggu terakhir.

Peningkatan ini juga dipengaruhi oleh pengumuman Iggy Azalea yang akan meluncurkan kasino online bernama ‘Motherland’ pada November, yang menggunakan MOTHER sebagai mata uang utamanya.

Sementara itu, memecoin lainnya, termasuk Dogecoin, juga diprediksi akan mengalami reli signifikan. Menurut laporan dari Coingape, harga Dogecoin bisa melonjak hingga 45% jika dua kondisi terpenuhi. Salah satunya, RSI (Relative Strength Index) Dogecoin telah melewati garis tren turun, sementara harga harus menembus level resistensi $0,11 untuk memvalidasi kenaikan ini.

Baca Juga: Airdrop Hamster Kombat Dianggap Curang, Komunitas Marah Besar!

Pembelian Token ATH oleh Arthur Hayes

arthur hayes points guard
Sumber: Bloomberg

Menurut data dari SpotOnChain, Hayes baru-baru ini membeli token ATH setelah menjual hampir 1,6 juta koin PENDLE senilai $5,61 juta.

Dengan pembelian sebesar 16,4 juta token ATH (senilai $1,02 juta), ATH sekarang menjadi kepemilikan terbesar kedua Hayes setelah ETH. Saat ini, Hayes memiliki 62 juta ATH senilai $4,1 juta, sementara kepemilikan terbesar tetap Ethereum dengan 5.688 ETH senilai $15 juta.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->