Pendle Crypto Melonjak 24%: Whale Mulai Membeli PENDLE Setelah Arthur Hayes Jual Rugi!

Updated
September 24, 2024
Gambar Pendle Crypto Melonjak 24%: Whale Mulai Membeli PENDLE Setelah Arthur Hayes Jual Rugi!

Jakarta, Pintu News – Setelah penjualan besar-besaran oleh Arthur Hayes, salah satu pendiri BitMEX, data on-chain menunjukkan peningkatan pembelian Pendle oleh whale.

Hayes, yang menjual 1,59 juta Pendle senilai $5,62 juta, mengalami kerugian sebesar $1,29 juta dari penjualan tersebut. Transaksi ini dilakukan melalui Binance, bursa kripto terbesar berdasarkan volume perdagangan.

Sementara itu, harga PENDLE crypto juga tengah mengalami peningkatan lebih dari 24% dalam waktu 1 minggu terakhir. Simak selengkapnya di sini!

Harga PENDLE Crypto: Naik 24,88% dalam Waktu 1 Minggu

Sumber: Pintu Market

Pada 24 September 2024, laman Pintu Market mencatat bahwa Pendle crypto telah mengalami kenaikan harga sebesar 24,88% dalam waktu tujuh hari terakhir. PENDLE crypto sempat berada di titik terendahnya di Rp47.932 sebelum akhirnya melonjak ke titik tertingginya di Rp66.563.

Baca juga: Helium Crypto Price: HNT Meroket Tinggi Hingga 389% dalam 1 Tahun!

Saat penulisan, PENDLE crypto diperdagangkan pada Rp63.092, mencatat kenaikan 5% dengan market cap yang berada di sekitar $665,285,798. Sementara itu, volume perdagangan harian PENDLE crypto mengalami penurunan 52% menjadi $110,076,227 dalam waktu 24 jam terakhir.

Whale Kripto Berbondong-bondong Membeli Pendle Crypto

Setelah penjualan besar-besaran oleh Arthur Hayes, salah satu pendiri BitMEX, data on-chain menunjukkan peningkatan pembelian Pendle oleh whale.

Postingan X Lookonchain menunjukkan bahwa Hayes telah menjual 1,59 juta Pendle seharga $5,62 juta minggu lalu. Ini menyebabkan kerugian $ 1,29 juta bagi mantan CEO BitMEX tersebut.

Lebih lanjut, data menunjukkan bahwa Hayes menyimpan dan menjual token Pendle di Binance, bursa mata uang kripto terbesar berdasarkan volume perdagangan. Sejak aksi jual ini, Pendle crypto menyaksikan peningkatan pergerakan on-chain dari para pemegang besar.

Baca juga: Celestia Foundation Raup Pendanaan Sebesar $100 Juta, Harga TIA Melonjak 20%!

Sumber: IntoTheBlock

Menurut data yang disediakan oleh IntoTheBlock, arus bersih whale token bergeser dari 366,310 PENDLE dalam arus keluar menjadi 436,860 Pendle dalam arus masuk pada hari Sabtu, 21 September 2024.

Lebih lanjut, indikator ini menunjukkan bahwa pemegang besar yang mengakumulasi Pendle telah mendominasi penjualan aset tersebut. Sementara itu, jumlah transaksi besar yang terdiri dari setidaknya $100.000 Pendle turun dari 30 menjadi 17 pada hari yang sama, menurut data ITB.

Secara keseluruhan, pergerakan whale biasanya membawa volatilitas harga tinggi, karena banyak pemegang besar mungkin akan mencoba mengambil keuntungan jangka pendek dari situasi ini.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->