4 Koin Kripto yang Berpotensi Mengubah $500 Menjadi $5.000 Setelah Reli 100% TAO

Updated
September 26, 2024
Gambar 4 Koin Kripto yang Berpotensi Mengubah $500 Menjadi $5.000 Setelah Reli 100% TAO

Jakarta, Pintu News – Kehilangan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan 100% dari reli TAO? Jangan khawatir, masih banyak peluang di pasar kripto! Dengan pilihan yang tepat, investasi kecil sebesar $500 berpotensi tumbuh menjadi $5.000. Temukan empat koin kripto menjanjikan yang memiliki potensi menghasilkan keuntungan besar, seperti yang dilakukan TAO.

Bisakah Keempat Koin Kripto Ini Meniru Keuntungan TAO?

Harga TAO telah mengambil jeda setelah hype atas berita tersebut mungkin telah diperhitungkan. Namun, investor yang ingin menggandakan portofolio mereka dapat melihat koin kripto ini:

Chainlink adalah jaringan oracle terdesentralisasi yang menyediakan data dunia nyata untuk kontrak pintar di blockchain. Proyek ini memiliki serangkaian layanan yang berkisar dari DePIN hingga tokenisasi RWA hingga DeFi, menjadikannya salah satu penyedia layanan Web3 yang paling dicari.

Protokol Interoperabilitas Lintas Rantai Chainlink (CCIP), Bukti Cadangan, dan layanan jaringan Oracle dengan lebih dari 1.000 integrasi—semuanya dibayar dalam token LINK. Ini meningkatkan permintaan untuk LINK, berpotensi menyiapkan panggung untuk lonjakan harga di masa depan.

Baca Juga: 3 Trik Rahasia Hamster Kombat untuk Meraih Diamond Terbanyak di Musim Interlude!

2. Artificial Super Intelligence (FET)

FET adalah salah satu blockchain AI terbesar dalam hal sumber daya karena penggabungan baru-baru ini antara Ocean , SingularityNET , dan dirinya sendiri. Aliansi ASI baru-baru ini menambahkan anggota lain ke tim, sehingga jumlah anggota menjadi empat. Konsolidasi semua proyek kaya sumber daya ini menjadi satu token dapat mendorong harga lebih tinggi.

3. Cardano (ADA)

Cardano dikenal dengan fokusnya yang kuat pada keamanan dan skalabilitas. Tim Cardano telah meningkatkan teknologinya dalam beberapa bulan terakhir, merilis Hydra dan menggoda implementasi Ouroboros.

4. Sui (SUI)

Sui Network adalah Layer-1 generasi berikutnya yang dirancang untuk meningkatkan penyebaran kontrak pintar dan meningkatkan kecepatan transaksi melalui pemrosesan paralel dan penskalaan horizontal.

Kesimpulan

Keempat koin kripto ini dapat mengubah investasi $500 menjadi $5.000, terutama mengingat fundamental dan aspek pertumbuhannya yang kuat. Selain itu, musim bull run pasar kripto yang akan datang dapat meningkatkan pengembalian di luar peningkatan 10X yang diantisipasi.

Baca Juga: Shiba Inu: Lonjakan Aktivitas Whale Shiba Inu Dapat Picu Rally 7.000%, Ini Targetnya!

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->