Binance Siap Listing Hamster Kombat dengan $14 Miliar Terkunci!

Updated
September 26, 2024
Gambar Binance Siap Listing Hamster Kombat dengan $14 Miliar Terkunci!

Jakarta, Pintu News – Proyek kripto P2E berbasis Telegram, Hamster Kombat (HMSTR), terus menarik perhatian investor yang signifikan menjelang listingnya. Terutama, mengingat dukungan Binance untuk proyek tersebut, platform peluncuran token bursa mengunci lebih dari $14 miliar pada hari Rabu.

Binance Launchpool Mengunci Lebih dari $14 Miliar dengan Hamster Kombat

Total nilai terkunci di Binance Launchpool pada 25 September mencapai $14.116.492.769 setelah proses airdrop HMSTR yang sedang berlangsung. Hal ini telah menggarisbawahi meningkatnya minat pasar pada game P2E berbasis Telegram, Hamster Kombat. Sementara itu, airdrop token akan memfasilitasi distribusi 3 miliar token HMSTR, bursa tersebut memberi tahu. Proyek Launchpool berjalan selama 3 hari, dengan akhir mendekat bersamaan dengan listing HMSTR yang akan datang.

Baca Juga: 3 Trik Rahasia Hamster Kombat untuk Meraih Diamond Terbanyak di Musim Interlude!

Musim Interlude Sedang Berlangsung!

hamster komat hmstr
Generated by AI

Bersamaan dengan itu, Musim 1 dari game P2E berbasis Telegram baru-baru ini berakhir. Musim interlude berikutnya sudah berlangsung, dengan gameplay baru mengumpulkan berlian dalam game. Pemain masih dapat menggunakan kartu khusus dan unik untuk meningkatkan keuntungan mereka di Hamster Kombat.

Listing Hamster Kombat akan dilakukan pada 26 September, dengan proyek tersebut saat ini menggemakan hiruk-pikuk di seluruh pasar yang lebih luas. Pada tanggal yang sama tepatnya pukul 10 UTC, airdrop HMSTR dan klaim on-chain dimulai. Perdagangan dimulai pada pukul 12 UTC di hari yang sama, permainan tersebut memberi tahu.

Baca Juga: Shiba Inu: Lonjakan Aktivitas Whale Shiba Inu Dapat Picu Rally 7.000%, Ini Targetnya!

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->