Camino Network Gandeng Fireblocks untuk Merevolusi Ekosistem Web3 di Industri Perjalanan!

Updated
October 1, 2024
Gambar Camino Network Gandeng Fireblocks untuk Merevolusi Ekosistem Web3 di Industri Perjalanan!

Jakarta, Pintu News – Camino Network, sebuah platform infrastruktur terdesentralisasi untuk industri perjalanan, telah mengumumkan kolaborasinya dengan Fireblocks, platform terkemuka dalam manajemen aset digital.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan akses maksimal kepada pemegang token CAM melalui jaringan likuiditas Fireblocks, sambil meningkatkan adopsi teknologi Web3 di sektor perjalanan.

Integrasi Camino Network dengan Fireblocks

Baca juga: XDC Network Siap Meluncurkan Mainnet XDC 2.0: Transformasi yang Menjanjikan?

Melalui integrasi terbaru ini, Camino Network akan memiliki akses ke lebih dari 2.000 mitra likuiditas yang terdaftar di jaringan Fireblocks.

Kolaborasi ini memungkinkan Camino untuk memperluas penawarannya di segmen infrastruktur berbasis blockchain yang mendukung berbagai produk perjalanan.

Dengan dukungan dari lebih dari 200 perusahaan global seperti TUI, Lufthansa, dan Sixt, serta beberapa aplikasi terdesentralisasi yang sudah berjalan, Camino Network telah membangun infrastruktur digital baru untuk industri perjalanan.

Thomas Stirnimann, Presiden Dewan Camino Network, menekankan pentingnya solusi kustodian yang andal bagi pemegang token CAM, dan dengan kerja sama ini, mereka juga mendapatkan akses ke lebih dari 30 bursa kripto ternama.

Teknologi kustodian yang ditawarkan oleh Fireblocks memberikan keamanan maksimal dalam manajemen aset digital.

CAM Token dan Peluang Baru di Ekosistem Web3

Dengan integrasi ini, token CAM akan lebih mudah diakses oleh beragam pemangku kepentingan, memungkinkan perusahaan di industri perjalanan untuk mengeksplorasi manfaat teknologi Web3.

Baca juga: Audius Tantang Spotify! Pembayaran USDC untuk Artis Kini Tersedia di Platform Musik Web3

Fireblocks juga akan mendukung langkah-langkah penting dalam peta jalan Camino Network, termasuk listing di bursa yang dijadwalkan pada kuartal keempat 2024.

Richard Astle, VP Pengembangan Bisnis di Fireblocks, mengatakan bahwa kolaborasi ini akan membuka peluang baru bagi semua pihak yang terlibat, serta memperkuat ekosistem perjalanan Web3 secara global.

“Dengan memanfaatkan Fireblocks Network, pengguna Camino Network akan dapat dengan mudah mengakses ekosistem perdagangan digital yang paling terhubung di pasar dengan lebih dari 2.000 rekanan institusional dan semakin meningkatkan ekosistem perjalanan Web3 global.”

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->