Naik 24% dalam Sebulan, ONDO Diprediksi akan Mengalami Lonjakan Bullish hingga Rp25 Ribu!

Updated
October 1, 2024
Gambar Naik 24% dalam Sebulan, ONDO Diprediksi akan Mengalami Lonjakan Bullish hingga Rp25 Ribu!

Jakarta, Pintu News – Dalam sebulan terakhir, token ONDO mencatatkan kenaikan harga yang signifikan, melonjak hingga 24% dan menarik perhatian para investor di pasar kripto.

Kinerja bullish ini didorong oleh meningkatnya permintaan dan momentum positif di sekitar ekosistem ONDO. Para analis kini memprediksi bahwa tren kenaikan ini belum berakhir, dengan potensi lonjakan lebih lanjut seiring semakin tingginya minat terhadap token ini.

Harga ONDO Naik 24,68% dalam Waktu 1 Bulan

Sumber: Pintu Market

Pada saat penulisan (1/10/24), harga ONDO crypto tercatat telah mengalami kenaikan nilai 24,68% dalam waktu 1 bulan terakhir. ONDO sempat berada di titik terendahnya Rp8.725 sebelum akhirnya melonjak ke titik tertingginya di Rp12.925.

Baca juga: Aerodrome Finance (AERO) Crypto Meroket 103% dalam Sebulan, Apa yang Terjadi?

Saat ini, harga ONDO crypto diperdagangkan pada Rp11.831, dengan kapitalisasi pasar yang menyentuh $1,083,276,750. Selain itu, volume perdagangan harian ONDO kini berada di sekitar $446,164,999 dalam waktu 24 jam terakhir.

Prediksi Harga ONDO dari Analis Crypto: Berpotensi Naik ke Rp25 Ribu?

Analis Crypto, Kapten Faibik, telah membagikan prospek yang menjanjikan untuk dua token, FET dan Ondo Finance , yang memprediksi pergerakan harga bullish pada Q4 2024.

Analisisnya, yang dibagikan melalui postingan X, menunjukkan potensi penembusan di kedua token tersebut, dengan target harga utama di cakrawala.

Melalui sebuah postingan X pada 1 Oktober 2024, Kapten Faibik menunjukkan penembusan bullish pada ONDO, dengan mengutip pola wedge yang jatuh sebagai dasar optimismenya.

Pola falling wedge umumnya dianggap bullish, dan penembusan ONDO di atas garis tren atas wedge selaras dengan tren ini, yang menunjukkan peningkatan minat beli.

Baca juga: 5 RWA Crypto Terbaik untuk Dibeli di Bulan Oktober 2024!

Menurut grafik tersebut, ONDO diperkirakan akan naik menuju target lebih dari $1,65 (Rp25.130), sebuah kenaikan yang signifikan dari harga saat ini.

Analis lebih lanjut memprediksi harga tertinggi sepanjang masa baru untuk ONDO pada Q4 2024. Perkembangan ini layak untuk diikuti karena token ini mendapatkan daya tarik di pasar.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->