Major Durov Puzzle Daily Combo dan YouTube Code per 2 Oktober 2024

Updated
October 2, 2024
Gambar Major Durov Puzzle Daily Combo dan YouTube Code per 2 Oktober 2024

Jakarta, Pintu News – Bagi kamu yang ingin memaksimalkan hadiah di game Puzzle Durov, Major memberikan kesempatan menarik dengan hadiah harian yang bisa kamu klaim melalui kode kombinasi puzzle dan kode YouTube. Berikut informasi terbaru mengenai solusi Puzzle Durov dan kode YouTube untuk tanggal 2 Oktober 2024!

Major Durov Puzzle Daily Combo 2 Oktober 2024

Untuk membuka hadiah di game Puzzle Durov, kamu perlu mengatur gambar dalam urutan yang benar. Berikut adalah langkah-langkah untuk klaim hadiah Puzzle Durov di Major:

daily combo major 2 oktober
Sumber: Coin Codex
  1. Cari “Major” di Telegram.
  2. Mulai permainan dan navigasikan ke tab “Games”.
  3. Klik “Puzzle Durov”.
  4. Atur gambar dalam urutan yang benar untuk mendapatkan hadiahmu.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kamu dapat dengan mudah mendapatkan reward harian dari Puzzle Durov dan memaksimalkan kesempatanmu dalam permainan.

Baca juga: Token $EIGEN Debut, Masuk ke List 100 Besar dengan Cepat, Ini Alasannya!

Major YouTube Codes 2 Oktober 2024

Selain hadiah dari Puzzle Durov, kamu juga bisa membuka hadiah tambahan di Major dengan memasukkan kode sebelum menonton video YouTube. Berikut adalah kode YouTube yang bisa kamu gunakan untuk hari ini:

  • Tonton video YouTube #6 – Kode: 241086

Cara klaim hadiah dari YouTube di Major:

  1. Cari “Major” di Telegram.
  2. Mulai permainan dan navigasikan ke tab “Earn” dan masuk ke bagian “Tasks”.
  3. Tonton tiga video pendek pertama untuk klaim hadiah.
  4. Klik “Watch YouTube Shorts”.
  5. Masukkan kode 6 digit untuk klaim hadiah tambahan.

Perlu diingat, tidak semua tugas YouTube memerlukan kode, jadi pastikan untuk mengikuti instruksi di setiap video.

Dengan kombinasi puzzle harian dan kode YouTube ini, kamu bisa meningkatkan peluangmu untuk mendapatkan hadiah di Major. Pastikan untuk mengikuti langkah-langkah ini setiap hari dan jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah besar!

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->