Akankah VeChain (VET) Mencapai 10 Sen di Kuartal 4 2024? Inilah Prediksinya!

Updated
October 2, 2024
Gambar Akankah VeChain (VET) Mencapai 10 Sen di Kuartal 4 2024? Inilah Prediksinya!

Jakarta, Pintu News – VeChain telah menunjukkan kinerja yang luar biasa selama beberapa hari terakhir. Aset ini naik 0,9% dalam grafik mingguan, 18,3% dalam grafik 14 hari, dan 15,8% selama bulan sebelumnya. Aset ini juga naik 43,5% sejak Oktober 2023. Meskipun mengalami reli, VET telah menghadapi koreksi 1,9% dalam grafik harian.

Meskipun VET adalah mata uang kripto populer yang telah menunjukkan pertumbuhan yang kuat selama beberapa hari terakhir, mari kita cari tahu apakah aset ini dapat menembus angka 10 sen tahun ini.

Bisakah VeChain Mencapai 10 Sen di Kuartal 4 2024?

Lonjakan sekitar 301,6% diantisipasi jika tingkat harga saat ini mencapai 10 sen. Menurut Changelly, VET akan diperdagangkan pada $0,0293 sepanjang kuartal keempat tahun ini. Mencapai $0,0293 dari tingkat harga saat ini akan menghasilkan reli sekitar 17,6%.

Prediksi Jangka Panjang

Analis Changelly memperkirakan VET akan menembus angka 10 sen pada Oktober 2027, tepat tiga tahun dari sekarang.

Baca Juga: 4 Koin Kripto Terbaik untuk Investasi Jangka Panjang: Raih Potensi Keuntungan 100x!

Prediksi Bullish dari Telegaon

Telegaon, di sisi lain, lebih bullish pada VET daripada Changelly. Platform ini memperkirakan aset tersebut akan mencapai harga maksimum $0,15 tahun ini. Meskipun perkiraan bullish, Telegaon tidak mengklarifikasi bulan di mana VET dapat mencapai target 10 sen.

Inisiatif Lingkungan dan Pertumbuhan Masa Depan

VET adalah proyek yang kuat dengan kecenderungan yang kuat untuk terlibat dalam inisiatif terkait lingkungan. Perubahan iklim adalah masalah global yang telah menjadi pusat perhatian. Proyek VET yang terkait dengan iklim dan lingkungan menjadikannya pesaing kuat untuk pertumbuhan masa depan yang dapat menyaksikan lonjakan harga yang signifikan selama beberapa tahun ke depan. Namun, bagaimana perjalanan aset ini masih harus dilihat.

Baca Juga: Akankah Shiba Inu Mengulang Lonjakan 3 Digit Bersejarahnya Oktober 2024 Ini?

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->