10 Juta Token MYTH Crypto Airdrop Mulai Dibagikan ke Lebih dari 450.000 Pemegang DOT!

Updated
October 2, 2024
Gambar 10 Juta Token MYTH Crypto Airdrop Mulai Dibagikan ke Lebih dari 450.000 Pemegang DOT!

Jakarta, Pintu News – DAO dan komunitas Polkadot baru saja memulai distribusi airdrop 10 juta token MYTH ke lebih dari 450.000 dompet Polkadot sebagai tindakan kolaboratif perdana antara ekosistem Mythos dan Polkadot.

Airdrop ini mengikuti kolaborasi yang diumumkan sebelumnya antara kedua entitas dan merupakan tonggak sejarah dalam keberhasilan para pemimpin industri di garis depan game blockchain dan inovasi Web 3.0.

Pengguna dapat mengklaim hadiah mereka dan ‘menteleportasi’ token mereka ke Mythos Chain melalui portal airdrop di sini, mengubah token airdrop menjadi MYTH asli, yang mendukung rantai game Mythos. Distribusi airdrop dimulai pada 30 September 2024, dan akan berakhir dalam 7 hari.

Gambaran Airdrop

Airdrop ini lebih dari sekadar distribusi token – ini adalah produk dari beberapa putaran umpan balik dari komunitas Polkadot, menjadikannya airdrop paling transparan yang pernah dibuat.

Airdrop disempurnakan dengan masukan dari komunitas Polkadot, termasuk masukan dari pemangku kepentingan ekosistem Polkadot utama dan pemimpin dari organisasi termasuk Scytale Digital, The Kusamarian, OpenGov.Watch, ChaosDAO, PermanenceDAO, dan BlockDeep Labs.

Airdrop dibangun dan diterbitkan melalui Dune Analytics, dipimpin oleh perusahaan layanan blockchain Colorful Notion, dengan audit yang dilakukan oleh Parity Technologies, memungkinkan transparansi penuh dan wawasan komunitas selama proses berlangsung.

Kriteria Airdrop Mencari untuk Memberi Hadiah kepada Pengguna Paling Aktif

Tujuan dari kedua kampanye ini adalah untuk mendorong partisipasi, dengan kampanye Mythical Forest yang sedang berlangsung saat ini berfokus pada pencarian sosial dan airdrop MYTH yang berfokus pada penghargaan pengguna Polkadot yang aktif – mereka yang telah terlibat dalam kegiatan inti seperti staking, pemungutan suara dalam tata kelola, dan menjalankan XCM (transaksi lintas rantai), fitur khas Polkadot yang menyoroti interoperabilitasnya yang tak tertandingi.

Sebanyak 128.796 dompet aktif menerima hadiah, dengan masing-masing dompet menerima hingga 1.337 MYTH berdasarkan tingkat keterlibatan mereka. Pengguna yang berpartisipasi lebih aktif melihat bagian yang jauh lebih tinggi dari kumpulan hadiah. Misalnya, lihat yang berikut ini. Airdrop ini memberi insentif kepada peserta aktif dan pasif dalam ekosistem Polkadot, memberi penghargaan kepada mereka yang telah sepenuhnya merangkul keunggulan unik Polkadot.

Untuk pengguna yang hanya memegang DOT tetapi tidak berpartisipasi secara aktif, 347.885 dompet ‘tidak aktif’ masih menerima token MYTH, memastikan semua orang yang memiliki saham di Polkadot mendapat manfaat dari inisiatif yang digerakkan oleh komunitas ini. Dalam kedua kasus, dompet harus memiliki antara 10 DOT dan 5.000 DOT pada saat snapshot.

Token MYTH – Memperluas Lintas Rantai

Ekosistem game blockchain Mythos – bekerja sama dengan dan dukungan dari Mythical Games – menunjukkan kekuatan interoperabilitas multi-rantai dengan rantai Mythos dan token MYTH, yang sekarang didukung di empat blockchain, tiga di antaranya diamankan oleh Polkadot. Kemampuan multi-rantai ini memperkuat komitmen Mythos untuk menjadi agnostik rantai, selaras dengan visi Polkadot tentang interoperabilitas lintas blockchain.

Pengguna dapat mengakses dan mengelola token mereka melalui semua UI (antarmuka pengguna) dompet ekosistem utama termasuk Nova Wallet dan SubWallet untuk pengguna seluler, serta Talisman dan SubWallet di desktop – dengan dukungan awal untuk portal airdrop yang berasal dari Talisman dan SubWallet di perangkat desktop.

Kampanye Masa Depan dan Insentif Game

Selain kampanye saat ini, Mythos Foundation telah mencadangkan jutaan token MYTH tambahan – untuk membangun komunitas, insentif game, dan banyak lagi – tersedia bagi mereka yang memiliki akun aktif di Mythos Chain asli. Cadangan tambahan akan digunakan untuk mendorong keterlibatan jangka panjang pemegang token dan gamer.

Baca Juga: Akankah Shiba Inu Mengulang Lonjakan 3 Digit Bersejarahnya Oktober 2024 Ini?

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->