Ava Protocol Bermitra dengan Soneium Sony untuk Otomatisasi Blockchain Tanpa Kode!

Updated
October 3, 2024
Gambar Ava Protocol Bermitra dengan Soneium Sony untuk Otomatisasi Blockchain Tanpa Kode!

Jakarta, Pintu News – Sony Block Solutions Labs baru-baru ini telah bermitra dengan Ava Protocol, sebuah Layanan Validasi Aktif (AVS) EigenLayer yang digerakkan oleh peristiwa, untuk mendukung pengembang dan kreator di blockchain Ethereum Layer-2 (L2) publik Sony.

Kemitraan ini bertujuan untuk menyederhanakan blockchain bagi pengembang Soneium dan pengguna non-teknis dengan menjalankan transaksi dan smart contract berdasarkan kondisi yang telah ditentukan sebelumnya.

Otomatisasi Tiba di Blockchain Ethereum L2 Sony

Ava Protocol dan Soneium mengumumkan kolaborasi mereka untuk menghadirkan otomatisasi ke blockchain Ethereum L2 baru Sony.

Baca juga: Seru-seruan! Kini Lamborghini Hadirkan Mobil Digital di Dunia Web3

Kemitraan ini bertujuan untuk “menyederhanakan blockchain” bagi pengembang Soneium dan pengguna non-teknis dengan menjalankan transaksi dan smart contract berdasarkan kondisi yang telah ditentukan sebelumnya.

EigenLayer AVS menyediakan infrastruktur Web3 untuk mendukung otomatisasi lintas rantai, memungkinkan transaksi otonom yang dapat dikomposisi, dan memungkinkan pengembang untuk menyebarkan dApps dengan cepat.

Diimplementasikan sebagai bagian dari program inkubasi Soneium Spark, infrastruktur Ava Protocol diatur untuk menyediakan peserta dengan solusi yang efisien dan tanpa kepercayaan untuk mengotomatiskan proyek mereka, menawarkan akses ke privasi, komposisi, dan biaya transaksi yang lebih rendah.

Kemitraan Membuka Peluang Baru bagi Kreator

sony luncurkan blockchain soneium
Sumber: Crypto News Flash

Selain itu, kolaborasi ini akan memungkinkan kreator untuk menokenisasi Aset Dunia Nyata (RWA) dan membuka kepemilikan fraksional bersama dengan metode distribusi baru, memungkinkan kreator dan pengembang di blockchain Ethereum L2 Sony untuk memonetisasi pekerjaan mereka menggunakan otomatisasi tanpa kode berbasis niat.

Baca juga: Franklin Templeton Luncurkan Dana Pasar Uang Tokenisasi di Blockchain Aptos!

Sebagai penyedia otomatisasi pertama di Soneium, protokol Ava berupaya membuka peluang untuk memonetisasi seni, kekayaan intelektual, dan barang fisik. Selain itu, ini akan mendukung pembayaran berulang, pesanan stop-loss, pemanenan hasil, dan pembaruan dan pencetakan NFT yang dinamis.

Secara keseluruhan, kemitraan antara Ava Protocol dan Soneium menandai langkah penting dalam perjalanan untuk membuat blockchain lebih mudah diakses dan ramah pengguna.

Dengan menyediakan alat dan solusi otomatisasi yang kuat, kolaborasi ini bertujuan untuk memberdayakan kreator dan pengembang, memungkinkan mereka untuk fokus pada keahlian mereka sambil merampingkan proses yang kompleks.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: U Today

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->