Hamster Kombat Tersaingi? Axie Pals & Dogizen Tawarkan GameFi Generasi Baru

Updated
October 3, 2024
Gambar Hamster Kombat Tersaingi? Axie Pals & Dogizen Tawarkan GameFi Generasi Baru

Jakarta, Pintu News ā€“ Hamster Kombat telah menjadi berita utama sepanjang tahun. Gimnya yang memecahkan rekor telah menghasilkan banyak berita dan beberapa juta dalam kapitalisasi pasar. Namun, GeeZee, kepala gim saat ini di jaringan Ethereum L2 Mantle, percaya bahwa tap-to-earn hanyalah sebagian kecil dari teka-teki GameFi.

GeeZee percaya bahwa ā€œHamster Kombat memang menyenangkan, tetapi ā€˜mengetukā€™ perlu dirombak.ā€ Dalam artikel Cointelegraph baru-baru ini, GeeZee menguraikan masa depan yang dekat yang terdiri dari permainan swipe-to-earn dan jump-to-earn dengan alasan bahwa permainan tersebut memberikan ā€œinteraksi yang lebih dinamis.ā€ Sementara pada saat yang sama tetap sederhana dan menarik bagi pasar massal.

Dogizen dan Axie Infinity

axie infinity mengumumkan axie experience points
Sumber: Crypto Newsz

Studio di balik game hit GameFi Axie Infinity baru saja meluncurkan Axie Pals. Ekstensi Chrome yang praktis ini memungkinkan pemain untuk merawat dan berinteraksi dengan hewan peliharaan NFT virtual mereka, di layar, 24/7. Anggap saja seperti Tamagotchi yang dihosting di browser Web. Hewan peliharaan virtual ini menawarkan pemiliknya kemampuan untuk mendapatkan AXP saat berkembang, dan saat pemilik menjelajahi Web, men-tweet, dll.

Ini adalah pengembangan baru dari judul GameFi yang sudah ada sebelumnya, Axie Infinity. Tetapi game Telegram baru, Dogizen, telah selangkah lebih maju dalam hal menemukan kembali gelombang GameFi berikutnya.

Dogizen saat ini menawarkan permainan Telegram tap-to-earn seperti rekan-rekannya, seperti Hamster Kombat dan DOGS, dan saat ini memiliki lebih dari 1,3 juta pemain. Sekarang, didorong oleh ICO yang inovatif, ICO Telegram pertama, Dogizen meluncurkan seluruh launchpad game Telegram: Dogizen Universe.

Baca Juga: Ethereum Mengikuti Pola 2016: Apakah Q4 Thaun 2024 Akan Membawa Penurunan Harga ETH?

Pentingnya Dogizen Universe

Dogizen
CryptoSlate

Seperti yang disinggung GeeZee sebelumnya, masa depan GameFi dan tap-to-earn dapat mengambil banyak bentuk. Tap to earn tentu saja telah menarik perhatian penonton tahun 2024. Tapi Hamster Kombat kemungkinan baru permulaan. Untuk melampaui Hamster Kombat, pengembang perlu bereksperimen dengan cepat, mendapatkan hasil dan wawasan dengan cepat, dan membangun lebih banyak game yang diinginkan audiens.

Dogizen Universe menyediakan alat yang ideal untuk menjalankan ini. SDK-nya tidak hanya akan menawarkan pengembangan game yang sangat sederhana dan efisien kepada pengembang mana pun yang memiliki ide, tetapi juga akan menawarkan dasbor analitik.

Ini akan memungkinkan pengembang untuk mendapatkan wawasan yang lebih terperinci tentang kinerja game mereka, yang pada akhirnya menawarkan peluang untuk mengubah, mengoptimalkan, dan membangun lebih banyak game yang diinginkan audiens.

Penutup

Ini adalah jenis teknologi canggih yang benar-benar dibutuhkan oleh sektor game Telegram jika ingin berkembang. Plus, sebagai pra-penjualan Telegram pertama, Dogizen memiliki keunggulan dalam hal penggalangan dana dan pertumbuhan basis penggunanya.

Menyelenggarakan ICO dalam Telegram berarti investor Dogizen tidak perlu mengunduh dompet; Dompet TON terintegrasi ke dalam Telegram. Ini menghilangkan hambatan masuk yang cukup besar bagi banyak orang yang tidak memiliki koin. Plus, ICO pertama di dunia cenderung menghasilkan hype yang serius. ICO Dogizen akan dimulai pada 4 Oktober 2024, pukul 8 pagi UTC. Kunjungi situs web resmi Dogizen untuk info lebih lanjut.

Baca Juga: Meme Coin: Analis Sarankan Beli Saat Harga Murah Paska Perang Timur Tengah

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi crypto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->