Pasar Kripto Bergejolak: Akankah Pepe dan DogWifHat Meroket di Akhir Pekan Ini?

Updated
October 4, 2024
Gambar Pasar Kripto Bergejolak: Akankah Pepe dan DogWifHat Meroket di Akhir Pekan Ini?

Jakarta, Pintu News – Pasar kripto sedang mengalami gelombang transformasi. Dengan Bitcoin berfluktuasi antara $60.000 dan $63.000, altcoin juga bergerak naik turun dalam hal valuasi, membuat investor sedikit kesulitan untuk menentukan arah masa depan mereka. Berikut adalah apa yang dikatakan portal teknis tentang harga Pepe dan Dogwifhat pada akhir pekan ini.

Prediksi Harga Pepe

Pepe saat ini diperdagangkan pada $0,000009364. Token turun 4% pada saat penulisan tetapi telah naik 9% dalam tujuh hari terakhir. Karena Bitcoin anjlok karena perubahan geopolitik yang meningkat, Pepe telah turun drastis, mengikuti laju BTC.

Menurut CoinCodex, Pepe akhirnya dapat melihat kenaikan 20% pada 6 Oktober 2024, stabil pada harga $0,00001122. Pada akhir Oktober, Pepe dapat melonjak 220% untuk mencapai ATH baru di $0,00003058.

Baca Juga: Pasar Kripto Merosot: 3 Koin yang Layak Diperhatikan Akhir Pekan Ini!

Analisis Harga DogWifHat

WIF adalah salah satu token meme kripto teratas yang telah mengejutkan pasar. Laju token telah meningkat dalam beberapa minggu terakhir tetapi telah sedikit melambat karena Bitcoin jatuh karena dinamika global yang berubah. WIF saat ini diperdagangkan pada $2,18 dan turun 8% pada saat penulisan.

Menurut CoinCodex, WIF dapat melonjak 12% untuk mencapai tingkat harga baru $2,48 pada 6 Oktober 2024. Namun, pada akhir bulan ini, token siap untuk mencapai titik tertinggi, naik 200% untuk duduk di harga tertinggi baru $7.

Penutup

Pasar kripto sangat fluktuatif, dan sulit untuk memprediksi pergerakan harga aset digital tertentu. Namun, berdasarkan analisis teknis, Pepe dan DogWifHat berpotensi untuk melihat beberapa keuntungan dalam beberapa minggu mendatang. Investor harus melakukan riset sendiri sebelum membuat keputusan investasi.

Baca Juga: Meme Coin: Analis Sarankan Beli Saat Harga Murah Paska Perang Timur Tengah

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi crypto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->