HMSTR Anjlok Pasca Airdrop, Apa yang Menyebabkan Hamster Kombat Sulit Mencapai $0,1?

Updated
October 7, 2024
Gambar HMSTR Anjlok Pasca Airdrop, Apa yang Menyebabkan Hamster Kombat Sulit Mencapai $0,1?

Jakarta, Pintu News – Harga token HMSTR dari Hamster Kombat tetap berada di bawah $0,1, terutama karena jumlah sirkulasi yang tinggi. Saat ini, terdapat sekitar 64,37 miliar HMSTR yang beredar di pasar, menyebabkan sulitnya peningkatan harga.

Penyebab Harga Hamster Kombat Tetap di Bawah $0,1

Dilansir dari Coinagpe, jika HMSTR ingin mencapai $0,1, itu akan menghasilkan kapitalisasi pasar sebesar $6,43 miliar, yang masih jauh dari realistis berdasarkan ukuran pasar crypto saat ini.

Baca juga: Update Hamster Kombat Mini Games per 7 Oktober 2024, Harga HMSTR Naik 6%!

Ditambah lagi, tidak adanya mekanisme burn yang ditentukan membuat token bersifat inflasioner. Dengan demikian, semakin banyak token yang beredar akan membuatnya semakin tidak bernilai, memperparah tekanan jual yang sudah terjadi sejak peluncuran airdrop.

Tekanan Jual Setelah Airdrop: Tantangan untuk HMSTR

Salah satu faktor besar yang menekan harga HMSTR adalah airdrop besar-besaran yang mengedarkan 60% dari total suplai token kepada komunitas.

Sebagian besar anggota komunitas ini kemungkinan menjual token mereka, sehingga suplai lebih tinggi dari permintaan. Fenomena ini menciptakan tekanan jual yang terus mendorong harga HMSTR ke bawah sejak peluncuran.

Pada saat ini, harga HMSTR telah turun lebih dari 50% dari titik tertingginya sebesar $0,01004. Walau begitu, ada kemungkinan stabilitas harga bisa tercapai setelah airdrop musim kedua selesai pada kuartal pertama tahun depan.

Apakah HMSTR Bisa Pulih Seperti Notcoin?

Crypto Hunter, seorang analis crypto, telah mengangkat kemungkinan Hamster Kombat menikmati pemulihan harga yang serupa dengan Notcoin. Token NOT turun 80% setelah airdrop Notcoin awal tahun ini.

Baca juga: Magic Eden, Ubisoft, dan Arbitrum Luncurkan Koleksi NFT Eksklusif: Masa Depan Gaming Web3 Telah Tiba!

Namun, token ini kemudian mencatat kenaikan harga 5x lipat setelah penurunan harga awalnya.

Sumber: Trading View via Coingape

Grafik analis yang menyertai menunjukkan kesamaan antara aksi harga HMSTR dan NOT setelah airdrop masing-masing. Crypto Hunter percaya bahwa Hamster Kombat memiliki potensi untuk tumbuh dan naik di atas $0,01.

Token HMSTR masih akan mendapatkan utilitas tambahan karena game berbasis Telegram berencana untuk meluncurkan fitur-fitur baru yang akan dibutuhkan pengguna untuk mengaksesnya.

Hal ini dapat memotivasi pemegang saat ini untuk mempertahankan token mereka dan menyebabkan pengguna baru membeli HMSTR untuk mengakses penawaran game ini.

Pada saat artikel ini ditulis (7/10/24), harga HMSTR sekitar $0.005014 , naik lebih dari 6% dalam 24 jam terakhir. Namun, volume perdagangan turun lebih dari 33%, dengan $79 juta diperdagangkan selama periode ini.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->