Harga Memecoin NEIRO Melonjak 22% Hari Ini (7/10/24), Apa yang Terjadi?

Updated
October 7, 2024
Gambar Harga Memecoin NEIRO Melonjak 22% Hari Ini (7/10/24), Apa yang Terjadi?

Jakarta, Pintu News – memecoin NEIRO, yang disebut-sebut sebagai penerus Dogecoin, telah mencatatkan kenaikan besar-besaran sebesar 22% dalam 24 jam terakhir, yang memicu pesta memecoin lagi di pasar.

Harga NEIRO saat ini diperdagangkan di level tertinggi baru sepanjang masa dan saat ini diperdagangkan di sekitar $0,001446 atau sekitar Rp1.122 di tengah aktivitas whale bullish yang besar.

Harga NEIRO Naik 22,04% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Pada 7 Oktober 2024, harga Neiro Ethereum tercatat mengalami kenaikan sebesar 22,04% dalam waktu 24 jam terakhir. NEIRO sempat menyentuh titik terendahnya di Rp919,4 sebelum akhirnya melonjak ke harga tertingginya di Rp1.214.

Saat penulisan, market cap Neiro Ethereum berada di sekitar $71,875,729, dengan volume perdagangan harian yang meroket 147% menjadi $26,731,415 dalam waktu 24 jam.

Baca juga: 5 Top Gainers Crypto Hari Ini (7/10/24): Koin Nomor 1 Meroket 42%!

Kira-kira apa yang menyebabkan lonjakan harga NEIRO hari ini?

Lonjakan Harga NEIRO di Tengah Aktivitas Whale yang Kuat

Dilansir dari Coingape (7/10/24), lonjakan harga NEIRO baru-baru ini terjadi setelah aktivitas whale yang kuat dan akumulasi dari dompet rektdolphin.eth, yang menukar total 190,5 miliar koin PEPE serta 6 ETH dengan total 1,466 miliar $ NEIRO.

Singkatnya, whale tersebut membeli total koin NEIRO senilai $1,8 juta. Sesuai data dari SpotonChain, pedagang tersebut telah mencetak keuntungan sekitar 20% dari $334.000 di tengah lonjakan harga saat ini.

Antara 15 Agustus dan 26 September 2024, whale yang sama mengeksekusi tiga perdagangan di NEIRO, menghasilkan laba bersih $824.000 dengan tingkat kemenangan 66,7%.

Pada minggu lalu, Vitalik Buterin diketahui menukar total 70,72 koin meme NEIRO dengan ETH, sambil menyumbangkan hasilnya untuk merilis pengembang Tornado Cash.

Meme Coin Fest Dimulai Lagi di Pasar Crypto

Aktivitas whale NEIRO telah melonjak sejak pertengahan September dan membuat harga NEIRO naik 3000% pada grafik bulanan.

Baca juga: Airdrop CATS Season 2: Siap Listing di Bursa Besar, Ini Detailnya!

Perkembangan ini telah memicu reli besar-besaran di seluruh sektor koin meme hari ini. Pemain top seperti Dogecoin dan Shiba Inu (SHBI) masing-masing naik 5% dan 7%, sementara pemain lain seperti Dogwifhat , Pepe Coin , dan BONK masing-masing naik 12-20%. Selain itu, indikator teknis yang kuat menunjukkan kenaikan harga PEPE sebesar 50% pada bulan Oktober ini.

Setelah konsolidasi di kuartal ketiga, mata uang crypto meme sekali lagi melihat permintaan di pasar dengan koin meme teratas yang memimpin sekali lagi. Akan menarik untuk melihat apakah NEIRO adalah pemain besar berikutnya di sektor ini.

Koin meme bertema anjing ini memposisikan dirinya sebagai penerus Dogecoin. Dibangun di atas blockchain Ethereum, Neiro bertujuan untuk menumbuhkan ekosistem yang menyenangkan dan interaktif bagi pengguna sambil tetap berdedikasi pada upaya amal, terutama dalam mendukung kesejahteraan hewan.

Proyek ini telah mendapatkan momentum dalam ruang crypto, terutama setelah menerima perhatian luas dari komunitas.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->