Update Daily Combo, Riddle, dan Rebus Musk X Empire 7 Oktober 2024

Updated
October 7, 2024
Gambar Update Daily Combo, Riddle, dan Rebus Musk X Empire 7 Oktober 2024

Jakarta, Pintu News – Game Musk X Empire terus menarik perhatian para penggemar kripto dan pemain game Telegram dengan tantangan harian yang menarik, termasuk kode harian, rebus, dan teka-teki. Pada tanggal 7 Oktober 2024, pemain bisa memecahkan tantangan-tantangan ini untuk mendapatkan hadiah besar. Berikut adalah rincian kode harian, jawaban rebus, dan teka-teki untuk hari ini, serta panduan bagaimana kamu bisa memanfaatkannya!

Daily Combo Musk X Empire 7 Oktober 2024

Hari ini, kode harian yang dapat kamu gunakan di Musk X Empire adalah:

Where to find: Investments – Stock Exchange

Musk X Empire Daily Combo 7 oktober
Sumber: Coin Codex

Untuk menggunakan kode harian ini, ikuti langkah berikut:

  1. Masuk ke bagian “City” di aplikasi Musk X Empire.
  2. Pilih “Stock Exchange” (Bursa Saham).
  3. Pilih tiga investasi yang sesuai dengan kombinasi harian dan tentukan jumlah investasi yang ingin kamu lakukan.

Dengan kode harian ini, kamu bisa mendapatkan pengembalian yang besar dari investasimu di dalam game. Semakin tepat kamu memilih investasi, semakin besar juga imbalan yang bisa kamu dapatkan.

Teka-Teki Harian Musk X Empire 7 Oktober 2024

Teka-teki hari ini adalah:

“The framework and rules that determine how decisions are made within a blockchain network or decentralized organization. What is it?”

Jawaban yang benar adalah: Governance.

Untuk menjawab teka-teki ini:

  1. Buka aplikasi Musk X Empire dan masuk ke bagian “Quests” (Tugas).
  2. Temukan tugas “Riddle of the Day” dan masukkan jawabanmu.

Dengan menjawab teka-teki harian, kamu bisa memperoleh hadiah tambahan dalam game, membantu meningkatkan peringkat dan penghasilan pasifmu.

Baca juga: Major Durov Puzzle Daily Combo dan YouTube Code per 7 Oktober 2024

Rebus Harian Musk X Empire 7 Oktober 2024

Rebus harian untuk hari ini adalah:

Jawaban untuk rebus hari ini adalah: Pool.

Untuk menjawab rebus ini:

  1. Masuk ke bagian “Quest” di aplikasi Musk X Empire.
  2. Pilih “Rebus of the Day” dan masukkan jawaban “Pool” untuk mendapatkan hadiahmu.

Apa Itu Musk X Empire?

Musk X Empire (sebelumnya dikenal sebagai Musk Empire) adalah game tap-to-earn yang populer, dimainkan sebagai aplikasi mini di Telegram. Terinspirasi oleh Elon Musk, pemain harus menavigasi pasar saham fiksi untuk memaksimalkan penghasilan mereka. Dengan gameplay sederhana berupa mengetuk layar untuk mendapatkan mata uang dalam game, pemain dapat meningkatkan avatar dan kantor mereka untuk meningkatkan pendapatan pasif.

Selain itu, Musk X Empire menawarkan berbagai cara untuk mendapatkan hadiah, termasuk tantangan harian seperti Daily Combo, Rebus, dan Teka-Teki. Dengan lebih dari 20 juta pemain dan komunitas yang besar di Telegram, Musk X Empire terus berkembang pesat.

Para pengembang game ini juga berencana meluncurkan token di blockchain TON, dan pemain yang telah menghubungkan dompet Toncoin mereka ke aplikasi Musk X Empire akan memenuhi syarat untuk airdrop token.

Kesimpulan

Dengan tantangan harian yang terus menarik, Musk X Empire menjadi pilihan favorit bagi para pemain yang ingin mendapatkan penghasilan di dunia kripto. Jangan lupa gunakan kode harian, jawaban rebus, dan teka-teki untuk memaksimalkan hadiahnya pada 7 Oktober 2024!

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->