Wormhole Crypto Dipilih Sebagai Solusi Interoperabilitas Utama: Membuka Jalan DeFi Multi-Chain!

Updated
October 9, 2024
Gambar Wormhole Crypto Dipilih Sebagai Solusi Interoperabilitas Utama: Membuka Jalan DeFi Multi-Chain!

Jakarta, Pintu News – Infinex, platform DeFi yang bertujuan untuk membawa lebih banyak pengguna ke ruang keuangan terdesentralisasi melalui akses multi-rantai ke protokol dan aplikasi, telah memilih Wormhole crypto sebagai penyedia interoperabilitas utamanya.

Kolaborasi Wormhole Crypto dan Infinex

Melalui sebuah postingan X pada 7 Oktober 2024, proyek yang didirikan oleh pencipta Synthetix, Kain Warwick, akan menggunakan teknologi Wormhole crypto untuk mendukung transfer token dalam aplikasi bagi para penggunanya.

Baca juga: XRP Lebih Baik daripada Bitcoin? Mantan Direktur Ripple Beberkan Alasannya!

Berdasarkan pengumuman tersebut, Infinex akan memanfaatkan Wormhole Connect dan Wormhole Queries untuk meningkatkan transfer token.

“Visi Infinex adalah untuk menyederhanakan keuangan terdesentralisasi dengan menciptakan pengalaman pengguna multi-rantai yang mulus dan menyediakan cara teraman untuk masuk ke onchain,” kata Kain Warwick, pendiri Infinex.

Efisiensi dan Adopsi DeFi

Fitur-fitur Wormhole crypto yang juga akan menguntungkan Infinex adalah efisiensi dan adopsi yang berkembang di seluruh ekosistem keuangan terdesentralisasi.

Infrastruktur interoperabilitas platform saat ini menghubungkan lebih dari 30 blockchain. Protokol telah memanfaatkan Wormhole crypto untuk mendukung lebih dari satu miliar pesan lintas rantai dan transfer aset senilai lebih dari $45 miliar.

Pemain industri besar yang memanfaatkan integrasi Wormhole termasuk perusahaan sekuritas aset digital Securitize, bursa terdesentralisasi Uniswap, penerbit USDC Circle, dan raksasa manajemen aset BlackRock. Worldcoin juga memanfaatkan Wormhole untuk integrasi World ID di Solana.

Integrasi dengan Wormhole crypto mengikuti penjualan NFT Infinex senilai $65,2 juta baru-baru ini yang menarik Solana Ventures, Moonrock Capital, Framework Ventures, dan Wintermute.

Baca juga: Aptos dan Google Cloud Luncurkan GameStack: Revolusi Game Web3!

Infinex dan Wormhole: Membangun Masa Depan DeFi Multi-Rantai

kolaborasi infinex dan wormhole crypto
Sumber: Crypto Student

Kemitraan antara Infinex dan Wormhole menandai langkah signifikan menuju pendefinisian ulang cara aplikasi DeFi beroperasi secara multi-rantai. Dengan rencana untuk integrasi dan pengembangan lebih lanjut, kedua perusahaan siap untuk memimpin fase inovasi berikutnya di sektor DeFi.

Secara keseluruhan, kolaborasi ini tidak hanya meningkatkan fungsionalitas platform Infinex tetapi juga menetapkan standar baru untuk interoperabilitas dan pengalaman pengguna dalam keuangan terdesentralisasi.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->