Celestia Crypto Melonjak 35% dalam Sebulan, TIA Berpeluang Mengalami Kenaikan Lebih Lanjut?

Updated
October 14, 2024
Gambar Celestia Crypto Melonjak 35% dalam Sebulan, TIA Berpeluang Mengalami Kenaikan Lebih Lanjut?

Jakarta, Pintu News – Celestia , aset crypto yang menunjukkan performa positif, saat ini menjadi fokus perhatian banyak trader.

Seorang analis terkemuka di X (sebelumnya Twitter), World of Charts, baru-baru ini membahas aksi harga terbaru Celestia crypto dan mengindikasikan kemungkinan terjadinya breakout yang dapat menghasilkan lonjakan harga signifikan.

Harga Celestia Crypto Naik 35,20% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Per 14 Oktober 2024, harga Celestia crypto tercatat mengalami kenaikan cukup signifikan, yakni melonjak 35,20% dalam waktu 1 bulan terakhir. TIA sempat berada di titik terendahnya Rp69.044 sebelum melonjak ke titik tertingginya di Rp101.440.

Saat penulisan, market cap Celestia crypto berada di sekitar $1.34 miliar, dengan volume perdagangan harian yang naik 28% menjadi $227.82 juta dalam waktu 24 jam.

Baca juga: Harga Bitcoin Naik dan Tembus Rp1 Miliar Hari Ini (14/10/24), 3 Altcoin Terseret Momentum Naik!

Aksi Harga Celestia dalam Saluran Turun

Menurut analisis, harga TIA telah bergerak dalam channel turun untuk beberapa waktu. Setiap kali harga mencapai batas bawah channel, terjadi pemulihan, menunjukkan minat beli yang konsisten.

Saat ini, harga TIA mendekati batas atas channel ini. Jika mampu menembus level resistensi ini, TIA berpotensi keluar dari pola koreksi yang berkepanjangan dan memulai fase kenaikan baru yang signifikan.

Selain itu, teknikal menunjukkan bahwa jika TIA mampu menembus batas atas channel, harga bisa melonjak ke kisaran $12 hingga $15, hampir dua kali lipat dari level saat ini.

World of Charts memprediksi bahwa breakout ini dapat menghasilkan keuntungan hingga 2x lipat. Pola grafik menunjukkan momentum kuat saat TIA mendekati batas resistensi channel, yang dapat mendorong harga lebih tinggi jika breakout terjadi.

Baca juga: Trader Memecoin ini Alihkan Fokusnya ke WallitIQ Crypto, Berpotensi Melonjak 7000x Sebelum 2025?

Peluang Kenaikan Lebih Lanjut

Lebih lanjut, analis juga mencatat bahwa batas atas saluran turun merupakan level kunci yang perlu diperhatikan.

Jika berhasil ditembus, hal ini dapat memicu fase bullish baru bagi TIA, menarik minat lebih banyak pembeli dan meningkatkan tekanan beli. Sentimen bullish di kalangan komunitas crypto semakin menambah antisipasi terhadap pergerakan harga berikutnya.

Dengan peluang breakout yang semakin dekat, trader disarankan untuk memantau harga TIA secara ketat.

Jika breakout terjadi, potensi kenaikan besar sudah diantisipasi oleh banyak analis dan komunitas crypto, membuat TIA menjadi salah satu aset yang patut diperhatikan.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->