90% Jutawan Baru Akan Memiliki 3 Koin Revolusioner Ini di Dompet Mereka Sebelum 2025

Updated
October 16, 2024
Gambar 90% Jutawan Baru Akan Memiliki 3 Koin Revolusioner Ini di Dompet Mereka Sebelum 2025

Jakarta, Pintu News – Dengan mendekatnya tahun 2025, semakin banyak investor crypto yang mempersiapkan portofolio mereka untuk menghadapi perubahan besar di pasar. Koin-koin seperti Solana , Fantom , dan Cutoshi (CUTO) telah menjadi pilihan utama karena potensinya yang dianggap bisa menghasilkan ROI (Return on Investment) besar.

Menurut berbagai spekulasi positif, 90% dari jutawan baru di dunia cryptocurrency akan memiliki koin revolusioner ini di dompet mereka sebelum akhir tahun 2025.

1. Cutoshi: Investasi Cerdas di 2024

cutoshi memecoin
Sumber: CoinPedia

Cutoshi adalah koin meme yang berbasis utilitas, terinspirasi dari konsep “Kucing Keberuntungan” Cina yang diyakini membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi pemegangnya. Walaupun memiliki daya tarik sebagai koin meme, Cutoshi menonjol dengan memberikan nilai nyata melalui ekosistem DeFi yang dimilikinya.

Banyak meme coin lainnya yang hanya didorong oleh hype, tetapi Cutoshi menawarkan Cutoshi DEX, platform aman di mana pengguna dapat menukar berbagai cryptocurrency lintas blockchain. Ini menghemat waktu dan biaya pengguna, karena mereka tidak perlu berpindah-pindah platform untuk melakukan transaksi antar jaringan, dan juga menghemat biaya gas.

Mengingat pasar DeFi global diproyeksikan bernilai lebih dari Rp7.872 triliun pada tahun 2028, Cutoshi memiliki potensi besar untuk tumbuh pesat. Saat ini, token CUTO dijual seharga Rp341 dalam tahap kedua penjualan awalnya. Para pemegang awal sudah menikmati kenaikan 46,6%, dan harga token diperkirakan akan terus naik seiring dengan meningkatnya permintaan.

Baca Juga: 4 Presale Kripto Terbaik Oktober 2024: Raih Keuntungan Maksimal Sebelum Melonjak!

2. Solana: Stabil Meski Menghadapi Tantangan

dompet solana wallet bertumbuh pesat tapi kosong

Selama seminggu terakhir, harga Solana (SOL) mengalami sedikit perubahan, naik dari Rp2,2 juta menjadi Rp2,26 juta, mencatat kenaikan kurang dari Rp15.000. Meski sempat mencapai Rp2,3 juta, tekanan dari pasar membuat harga kembali turun di bawah Rp2,25 juta.

Dalam sebulan terakhir, harga Solana melonjak lebih dari 7%, dari Rp2 juta menjadi Rp2,26 juta. Namun, altcoin ini masih bergerak dalam rentang harga yang lebar antara Rp2,5 juta hingga Rp1,9 juta. Jika bulls (pembeli) berhasil melewati level resistensi di Rp2,3 juta, harga Solana bisa naik ke Rp2,48 juta. Namun, jika gagal, kemungkinan besar harga akan turun menuju zona support di Rp1,9 juta.

Secara teknis, indikator pasar untuk Solana selama seminggu dan sebulan terakhir menunjukkan tren bullish, meskipun osilator pasar masih netral. Moving average juga mengindikasikan skenario positif untuk altcoin ini.

3. Fantom: Pertumbuhan Stabil di Tengah Volatilitas Pasar

Andre Cronje Balik ke Fantom Harga FTM Naik
Sumber: Medium

Fantom (FTM) mencatatkan kenaikan yang signifikan selama seminggu terakhir, dengan harga naik lebih dari 4% dari Rp9.940 menjadi Rp10.413. Walaupun harga Fantom berfluktuasi antara Rp11.181 dan Rp9.316 dalam seminggu terakhir, tren umumnya tetap positif.

Selama 30 hari terakhir, harga Fantom melonjak lebih dari 37%, dari Rp7.453 menjadi Rp10.413. Kenaikan ini didorong oleh momentum bullish, meskipun sempat menghadapi tekanan bearish yang membawa harga turun ke Rp9.316. Namun, bulls kembali mengambil alih, membuat harga naik di atas Rp10.100.

Indikator teknis mengungkapkan bahwa baik seminggu maupun sebulan terakhir menunjukkan tren bullish untuk Fantom. Meskipun osilator menunjukkan sinyal netral, moving average mengindikasikan peluang beli yang kuat untuk periode ini.

Cutoshi: Bersiap untuk Mengalahkan Solana dan Fantom

Meskipun Solana, Fantom, dan Cutoshi diidentifikasi sebagai koin dengan potensi besar untuk memberikan keuntungan eksponensial di tahun 2025, Cutoshi diprediksi akan memiliki pertumbuhan terbesar. Dengan meningkatnya permintaan terhadap platform DeFi dan pasokan token CUTO yang terbatas, minat investor dalam penjualan presale-nya terus melonjak. Cutoshi diperkirakan akan mengalami pertumbuhan besar tahun depan.

Baca Juga: 5 Cryptocurrency Teratas untuk Dipegang di Portofolio Kamu di Tahun 2025, Siap Untung?

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->