Ethereum Diprediksi Meroket ke Rekor Tertinggi, Bitcoin Beri Sinyal Lonjakan Parabolik!

Updated
October 17, 2024
Gambar Ethereum Diprediksi Meroket ke Rekor Tertinggi, Bitcoin Beri Sinyal Lonjakan Parabolik!

Jakarta, Pintu News – Analis kripto ternama, Ali Martinez, memprediksi lonjakan harga Ethereum ke rekor tertinggi baru. Martinez, yang memiliki 74.000 pengikut di media sosial X, mengatakan bahwa ETH berpotensi melonjak setelah menguji ulang batas bawah saluran naik pada timeframe mingguan.

“Setiap pantulan dari batas bawah saluran ini secara historis telah menghasilkan peningkatan harga rata-rata 130% untuk Ethereum. Jika pola ini bertahan, pergerakan serupa dapat mendorong ETH ke $6.000 – dengan catatan level support kunci $2.300 tetap utuh,” ujar Martinez. Ethereum saat ini diperdagangkan pada $2.593, turun lebih dari 1% dalam 24 jam terakhir.

Bitcoin Siap Meroket?

Martinez juga memprediksi lonjakan eksplosif untuk Bitcoin setelah menembus rata-rata pergerakan 200 hari.

“Tiga kali terakhir Bitcoin menembus di atas rata-rata pergerakan 200 hari, kita melihat lonjakan bull parabolic! Sekarang, BTC berusaha menembus rintangan ini sekali lagi,” kata Martinez. Bitcoin saat ini diperdagangkan pada $66.823, naik lebih dari 1% dalam 24 jam terakhir.

Baca Juga: Top 4 Presale Crypto Oktober 2024: Token yang Berpotensi Untung Besar!

Waspada Koreksi Pasar Sui

Terakhir, Martinez memprediksi koreksi pasar untuk Sui , pesaing Solana, berdasarkan Indikator Sequential Tom DeMark (TD). Trader menggunakan Indikator Sequential TD untuk memprediksi potensi pembalikan tren untuk token berdasarkan harga penutupan dari sembilan atau 13 bar atau candle sebelumnya.

“Saya tidak mengatakan untuk melakukan short SUI. Saya hanya mengatakan, berhati-hatilah! TD Sequential telah tepat dalam memprediksi tren SUI pada grafik mingguan, dan sekarang menunjukkan sinyal jual,” ungkap Martinez. Sui saat ini diperdagangkan pada $2,01, turun 10,4% dalam 24 jam terakhir.

Penutup

Prediksi Martinez didasarkan pada analisis teknis dan indikator historis. Namun, penting untuk diingat bahwa pasar kripto sangat fluktuatif dan tidak ada jaminan bahwa prediksi ini akan akurat. Selalu lakukan riset sendiri sebelum membuat keputusan investasi.

Baca Juga: 5 Cryptocurrency Teratas untuk Dipegang di Portofolio Kamu di Tahun 2025, Siap Untung?

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->