Harga NEIRO Melemah 7% Hari Ini (17/10/24), Bagaimana Prediksi NEIRO Selanjutnya?

Updated
October 17, 2024
Gambar Harga NEIRO Melemah 7% Hari Ini (17/10/24), Bagaimana Prediksi NEIRO Selanjutnya?

Jakarta, Pintu News – Harga NEIRO melemah sebesar 7% pada hari ini, 17 Oktober 2024, memicu kekhawatiran di kalangan investor terkait arah pergerakan selanjutnya.

Penurunan ini menimbulkan pertanyaan mengenai potensi pemulihan atau kemungkinan tren penurunan lebih lanjut bagi token tersebut di masa mendatang. Simak lebih lanjut!

Harga NEIRO Turun 7,18% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Per 17 Oktober 2024, harga NEIRO tercatat mengalami penurunan sebesar 7,18% dalam waktu 24 jam. NEIRO sempat berada di titik tertingginya di Rp1.630 sebelum terjatuh ke titik terendahnya di Rp1.390.

Saat penulisan, market cap Neiro Ethereum berada di sekitar $94.65 juta, dengan volume perdagangan harian yang juga turun 31% menjadi $27.94 juta dalam waktu 24 jam.

Baca juga: Update Hamster Kombat Mini Games Per 17 Oktober 2024, Harga HMSTR Terjun Bebas 3%!

Kira-kira, apa yang menyebabkan penurunan harga NEIRO hari ini?

Kepemilikan Whale NEIRO Menurun

Dilansir dari BeInCrypto (16/10/24), penurunan kepemilikan NEIRO di antara para whale, atau investor besar, memperkuat pandangan bearish ini. Selama seminggu terakhir, paus NEIRO yang memiliki antara 1 juta dan 100 juta token terus mengurangi eksposur mereka.

Data on-chain mengungkapkan bahwa grup ini sekarang terdiri dari 1.252 alamat, setelah mengalami penurunan 5% dalam jumlah mereka hanya dalam tujuh hari.

Sumber: Santiment

Penurunan jumlah pemegang besar dapat menandakan bahwa aset tersebut menjadi kurang menarik, yang menyebabkan penurunan aktivitas perdagangan.

Prediksi Harga NEIRO: Bangkitnya Kembali Permintaan adalah Yang Dibutuhkan

Mengutip laman BeInCrypto, pembacaan dari indikator konvergensi/divergensi rata-rata bergerak (moving average convergence/divergence/ MACD) NEIRO menunjukkan bahwa garis MACD (biru) telah melintas di bawah garis sinyal (oranye) dan dalam tren turun menuju garis nol.

Baca juga: Harga Bitcoin Naik Hari Ini (16/10/24), 3 Altcoin Ikut Melejit hingga 35%!

Sumber: TradingView via BeInCrypto

Ketika garis MACD jatuh di bawah garis sinyal, ini menunjukkan bahwa momentum pasar bergeser dari bullish ke bearish, yang mengindikasikan bahwa tekanan jual mungkin meningkat.

Pergerakan lebih lanjut menuju garis nol menunjukkan tren turun yang menguat. Jika hal ini terus berlanjut, harga NEIRO akan memperpanjang tren turunnya dan mungkin turun 55% menjadi $0,00091.

Namun, jika terjadi kebangkitan permintaan, harga NEIRO dapat merebut kembali level tertinggi sepanjang masa di $0,0023 dan mencoba naik melewatinya.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->