ApeCoin Melejit 62%, Apa yang Menyebabkan Lonjakan APE Crypto Hari Ini (21/10/24)?

Updated
October 21, 2024
Gambar ApeCoin Melejit 62%, Apa yang Menyebabkan Lonjakan APE Crypto Hari Ini (21/10/24)?

Jakarta, Pintu News – Pada 21 Oktober 2024, harga ApeCoin melonjak lebih dari 62% dalam waktu 24 jam terakhir, menunjukkan kepercayaan pasar terhadap inovasi yang diperkenalkan ApeCoin.

Kira-kira, apa yang menyebabkan lonjakan harga APE crypto hari ini? Simak lebih lanjut, yuk!

Harga APE Naik 62, 57% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Per 21 Oktober 2024, APE crypto, aset digital dari ApeCoin mengalami lonjakan harga sebesar 62,57% dalam waktu 24 jam terakhir. APE sempat berada di titik terendahnya Rp13.971 sebelum akhirnya melonjak ke titik tertingginya di Rp25.789.

Saat penulisan, market cap ApeCoin berada di sekitar $1.11 miliar, dengan volume perdagangan harian yang ikut naik 802% menjadi $2.18 miliar dalam waktu 24 jam.

Baca juga: Harga Shiba Inu Naik Hari Ini (21/10/24), Analis Ramalkan SHIB akan Naik 200%!

ApeCoin Melejit Berkat Pembaruan Teknologi

Dilansir dari Coingape (21/10/24), peningkatan harga ApeCoin hari ini dipicu oleh peluncuran teknologi terbaru dan program insentif yang diharapkan meningkatkan keterlibatan pengguna serta memperluas utilitas dalam jaringannya.

Pengembangannya, termasuk pembaruan smart contract dan integrasi standar baru, memainkan peran penting dalam kenaikan harga yang signifikan ini.

Salah satu langkah penting adalah integrasi dengan Layer Zero’s Omnichain Fungible Token (OFT), yang memungkinkan ApeCoin berfungsi sebagai token utilitas, tata kelola, serta gas asli di blockchain ApeChain. Ini memberikan interoperabilitas baru antara ApeChain, Ethereum, dan Arbitrum.

Peningkatan Likuiditas dan Program Insentif Baru

Dengan pembaruan teknologi ini, likuiditas pada ApeChain meningkat dengan adanya jembatan yang memungkinkan migrasi APE, ETH, dan stablecoin lainnya antarjaringan. Fitur ini menarik perhatian para pengembang dan investor ke ekosistem ApeCoin.

Baca juga: Harga Bitcoin Naik ke $69.000 Hari Ini (21/10/24): 3 Altcoin Ikut Meroket hingga 66%

Dalam 12 jam pertama setelah pembaruan, volume perdagangan mencapai $25 juta dengan 148 pool likuiditas baru dan 62.700 transaksi.

Selain pembaruan teknologi, ApeCoin juga mengumumkan akan segera meluncurkan program insentif pengguna inti. Meskipun detail program ini belum sepenuhnya diungkapkan, diharapkan dapat semakin mendongkrak harga ApeCoin di pasar.

Program ini sejalan dengan peningkatan utilitas ApeCoin, yang kini digunakan tidak hanya untuk transaksi tetapi juga sebagai alat tata kelola di ApeCoin DAO, serta untuk pembelian di dunia nyata.

Perluasan fungsionalitas ini meningkatkan nilai APE, karena lebih sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi pengguna. Saat artikel ini ditulis, harga ApeCoin berada di angka Rp22.713, mencatatkan kenaikan lebih dari 62% dalam 24 jam terakhir.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->