3 Crypto Teratas yang Siap Meledak dalam Waktu Dekat!

Updated
October 23, 2024
Gambar 3 Crypto Teratas yang Siap Meledak dalam Waktu Dekat!

Jakarta, Pintu News – Saat tren perdagangan DeFi terus meningkat, sejumlah mata uang crypto menunjukkan potensi besar untuk mengalami kenaikan harga signifikan.

Dilansir CoinSpeaker, tiga aset digital yang patut kamu perhatikan adalah Solana , Dogecoin , dan Lunex Network (LNEX). Ketiga token ini menarik perhatian karena potensi keuntungan besar bagi para investor, dengan pergerakan harga yang menjanjikan dan presale yang menggiurkan.

Dogecoin Melonjak 31,94% dalam 1 Bulan

Sumber: Pintu Market

Dogecoin, yang dikenal sebagai koin meme terbesar di pasar crypto, mengalami lonjakan harga yang signifikan. Saat ini, Dogecoin berhasil bertahan di zona support yang kuat di harga $0,1 (Rp1.562). Sejak awal Oktober, DOGE telah melonjak lebih dari 31,94%, mencapai level Rp2.294 .

Baca juga: 5 Wishtlist Altcoin Diprediksi akan Bull Run di 2025!

Zona harga $0,13 (Rp2.031) – $0,14 (Rp2.188) merupakan area resistensi utama bagi Dogecoin. Jika DOGE berhasil menembus level ini, para analis memperkirakan akan ada tren kenaikan yang lebih panjang, yang bisa membawa DOGE kembali ke level tertingginya tahun ini di kisaran $0,22 (Rp3.438).

Bagi kamu penggemar koin meme, DOGE adalah salah satu crypto yang wajib dipantau.

Solana (SOL) Siap Tembus $160 (Rp2.500.736)

Solana juga merupakan crypto yang layak diperhatikan, dengan harga yang mendekati level $160 atau setara dengan Rp2,5 juta. Selama beberapa bulan terakhir, harga Solana gagal menembus batas psikologis $160 sebanyak tiga kali.

Namun, baru-baru ini, harga SOL mencapai $159 (Rp2.485.106) sebelum sedikit turun ke $153 (Rp2.391.328), tampaknya untuk mengumpulkan likuiditas yang diperlukan guna menembus batas tersebut.

Jika Solana berhasil menembus level $160, ini bisa memicu pembalikan tren bullish jangka menengah yang membawa SOL menuju $200 (Rp3.125.920).

Dengan momentum yang ada, Solana bisa menjadi salah satu crypto yang menawarkan peluang besar bagi para investor dalam beberapa bulan ke depan.

Baca juga: VanEck Buka Peluang Investasi Staking Solana di Eropa: Investor Dapat Imbal Hasil Harian!

Lunex Network (LNEX) Diminati Para Investor

lunex crypto
Sumber: U Today

Lunex Network (LNEX) adalah bintang baru di dunia DeFi yang telah menarik perhatian banyak investor, terutama whale crypto. Hanya beberapa minggu setelah debutnya, lebih dari 695 juta token LNEX telah diborong oleh para investor, termasuk whale Solana dan Dogecoin.

Saat ini, LNEX diperdagangkan pada harga dasar $0,0015, dan para analis memprediksi kenaikan harga hingga 1.800% selama tahap ICO, diikuti dengan aksi harga parabolik saat peluncuran.

Dengan langkah yang tepat, kamu bisa memaksimalkan keuntungan dari presale ini dan mendapatkan peluang keuntungan besar.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->