Akhirnya, LinksDAO Menangkan Tawaran untuk Membeli Lapangan Golf Skotlandia Seharga Rp13,8 M!

Updated
March 17, 2023
Gambar Akhirnya, LinksDAO Menangkan Tawaran untuk Membeli Lapangan Golf Skotlandia Seharga Rp13,8 M!

LinksDAO, komunitas Web3 yang dibentuk dengan tujuan untuk membeli lapangan golf di dunia nyata, mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan penawaran untuk membeli Spey Bay Golf Club dengan harga lebih dari $900.000 yang setara dengan Rp13,8 miliar (kurs $1 = Rp15.339).

Setelah memenangkan penawaran, DAO telah menandatangani perjanjian eksklusivitas dengan vendor dan akan secara resmi menutup kesepakatan pada awal April 2023. Simak berita lengkapnya berikut ini!

LinksDAO Menangkan Tawaran Untuk Lapangan Golf Spey Bay Golf Club

LinksDAO Menangkan Tawaran Untuk Lapangan Golf Spey Bay Golf Club
Sumber: Akun Twitter LinksDAO

CEO Jim Daily mengatakan di Twitter Spaces pada tanggal 16 Maret 2023 bahwa DAO sedang menjalani fase ‚Äúuji tuntas‚ÄĚ sebelum secara resmi menandatangani perjanjian.

Dilansir dari Cointelegraph, meskipun listing awal DAO mencapai lebih dari $900.000, sebuah laporan dari Golf Digest menunjukkan bahwa harga penjualan akhir diperkirakan akan lebih tinggi. CEO Links Daily mengatakan bahwa mereka tidak berencana untuk mengungkapkan harga pembelian sampai kontrak ditandatangani.

LinksDAO, yang disebut sebagai kelompok penggemar golf global yang memiliki misi untuk membangun komunitas golf terhebat di dunia, mengajukan penawaran setelah pemungutan suara komunitas yang menghasilkan 88,6% dari 4.300 anggota LinksDAO memilih untuk mengajukan penawaran. Jika kesepakatan ini tercapai, maka ini akan menjadi pembelian lapangan golf pertama DAO.

Baca Juga: Pilih Avalanche, Tim Esports TSM Bakal Kembangkan Web3 Gaming!

Lapangan Golf Spey Bauy Golf Course Masih Dalam Tahap Renovasi

Lapangan Golf Spey Bauy Golf Course Masih Dalam Tahap Renovasi
Sumber: Akun Twitter LinksDAO

Dilansir dari Cointelegraph, DAO masih mengerjakan detail dari struktur keanggotaan lapangan golf dan belum mengonfirmasi manfaat apa yang akan diberikan kepada holder token LinksDAO yang ingin mengakses lapangan golf.

Jika kesepakatan ditutup, kepala strategi Adam Besvinick mengatakan bahwa DAO akan tetap membuka lapangan sampai mereka memulai renovasi.

‚ÄúLinks sedang mencari saran dari beberapa arsitek untuk merombak lapangan golf tersebut, karena lapangan ini telah mengalami masalah cuaca dan erosi selama beberapa dekade terakhir,‚ÄĚ ujar kepala strategi Adam Besvinick, menjelaskan di Twitter Spaces, Jumat (17/3/2023).

Ia juga mengatakan bahwa pemeliharaan yang lebih baik akan meningkatkan kualitas lapangan golf tersebut secara signifikan.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->