Serius di Game Web3, Magic Eden Luncurkan Game Hub Untuk Para Gamer!

Updated
March 26, 2023
Gambar Serius di Game Web3, Magic Eden Luncurkan Game Hub Untuk Para Gamer!

Dilansir dari Cryptoslate, NFT marketplace cross-chain, Magic Eden, telah meluncurkan gaming hub atau pusat permainan yang telah lama dinanti-nantikan, Magic Eden Games.

Kira-kira seperti apa gaming hub yang diluncurkan oleh Magic Eden tersebut?

Simak berita lengkapnya berikut ini!

Visi dan Misi Magic Eden Games

Sumber: Akun Twitter Magic Eden

Apa visi dan misi dari Magic Eden Games?

Magic Eden Games memiliki misi untuk membantu para gamer dalam menemukan pengalaman terbaik mereka ketika bermain game Web3.

Setiap game di platform mereka akan muncul halaman “explore game” khusus, yang mencakup penjelasan rinci tentang game dan studio, video yang menarik, dan NFT marketplace khusus untuk game tersebut.

“Magic Eden Games terus mendorong pertumbuhan studio-studio game Web3 terkemuka. Kami berharap dapat terus mendorong pertumbuhan seluruh ekosistem game Web3. Pengembang game dapat memanfaatkan platform kami untuk mendapatkan komunitas pemain baru, membagikan pembaruan game, mendokumentasikan pencapaian game mereka, dan memanfaatkan peluang pendapatan yang signifikan melalui pengalaman pasar terbaik di seluruh Web3,” ujar Chris Akhavan, Chief Gaming Officer Magic Eden, dikutip dari Cryptoslate, Jumat (24/3/2023).

Baca Juga: Pernah Didukung Microsoft, Perusahaan Game Korea Ini Siap Perkuat Layanan Game Web3nya

Apa Tujuan Peluncuran Game Hub Web3 oleh Magic Eden?

Apa Tujuan Peluncuran Game Hub Web3 oleh Magic Eden?
Sumber: Play to Earn

Selain itu, ini bukanlah dorongan pertama Magic Eden untuk memberdayakan industri game Web3, karena baru-baru ini Magic Eden juga meluncurkan Mint Madness, kampanye yang memungkinkan beberapa NFT game Web3 dicetak secara gratis di Polygon, Solana, dan Ethereum.

Kampanye Mint Madness menyoroti potensi NFT di industri game dengan menawarkan metode orientasi baru untuk studio game. Ingin tahu lebih tentang Mint Madness? Baca selengkapnya di Tawarkan Hadiah 20.000 MATIC, Magic Eden Luncurkan 13 Game Web3 Gratis Terintegrasi NFT!

Dilansir dari Cryptoslate, game hub tersebut bermaksud untuk menyediakan platform bagi para pengembang game web3 untuk mengembangkan pengenalan merek, basis pemain, dan komunitas mereka.

Tim Magic Eden menggambarkan peluncuran game hub ini sebagai hasil kerja keras tim game mereka.

Mereka juga memperluas keterlibatan langsung dalam industri game, dengan menyatakan bahwa, “Setelah meluncurkan 70+ proyek & berinvestasi di beberapa studio, kami merasa terhormat karena membantu game lebih bersinar dengan hub khusus kami,” ujar Magic Eden.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->