Jelang MLB 2023, Candy Digital Luncurkan Koleksi NFT ICON Showstopper. Harganya Bikin Kaget!

Updated
March 31, 2023
Gambar Jelang MLB 2023, Candy Digital Luncurkan Koleksi NFT ICON Showstopper. Harganya Bikin Kaget!

Dilansir dari Decrypt, Major League Baseball (MLB) merilis koleksi digital season 2023 bersama dengan Candy Digital, startup NFT yang didirkan pada tahun 2021 dan memasuki season ketiganya sebagai mitra resmi MLB.

Kira-kira seperti apa NFT MLB 2023 yang baru saja diluncurkan dan berapa harganya? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Candy Digital Luncurkan Koleksi NFT ICON Showstopper MLB 2023

koleksi nft icon mlb showstopper 2023
Sumber: Candy Digital Website

Menjelang Opening Day atau Hari Pembukaan pada hari Kamis, 30 Maret 2023, Candy Digital merilis seri ICON Showstopper MLB 2023, koleksi NFT yang terdiri dari 43 bintang MLB.

Berapa harga koleksi NFT tersebut?

Menurut Decrypt, koleksi NFT tersebut dibanderol dengan harga $43 yang setara dengan Rp647.117 (kurs $1 = Rp15.049) per paket dengan tiga koleksi pemain yang disertakan per paket.

Setelah hampir 200.000 tiket koleksi NFT diklaim oleh para penggemar yang menonton pertandingan MLB musim lalu, commemorative game tickets Candy masih akan dijual pada musim ini.

Tahun 2022 lalu, sebanyak 451 edisi #1 Pittsburgh Pirates Season Ticket Collectibles telah terjual seharga $400 yang setara dengan Rp6 juta (kurs $1 = 15.049) di NFT marketplace Candy.

Baca Juga: Bisa Buat Tim Sepak Bola Bertabur Bintang, Liga Premier Inggris Perluas Penawaran NFT-nya

CEO Candy Digital: Candy Digital Ingin Berkolaborasi Dengan Sorare

ceo candy digital scott lawin
CEO Candy Digital, Scott Lawin. Sumber: Flickr

Dilansir dari Decrypt, Candy bergabung dalam industri NFT olahraga bersama dengan pemain besar lainnya seperti Dapper Labs, yang mengoperasikan digital collectible marketplaces untuk NBA, NFL, UFC, dan LaLiga, serta perusahaan NFT olahraga fantasi Sorare yang bermitra dengan MLB, NBA, MLS, dan Liga Premier Inggris.

Candy adalah ‚Äúmitra NFT resmi‚ÄĚ MLB melalui kesepakatan yang ditandatangani pada tahun 2021, sedangkan Sorare menjadi ‚Äúmitra pertandingan bisbol NFT resmi‚ÄĚ liga pada tahun 2022 dan meluncurkan permainan bisbol fantasi berbasis NFT.

‚ÄúSaya ingin sekali menemukan cara untuk bekerja sama dengan Sorare untuk memberikan manfaat bagi pelanggan mereka dan pelanggan kami secara bersama-sama,‚ÄĚ kata Scott Lawin, Candy Digital CEO, dikutip dari Decrypt, Jumat (30/3/2023).

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->