Cuma Rp200 Ribuan, Kamu Bisa Buat Avatar Pakai Software AI Terbaru Dari Unstoppable Domains!

Updated
March 31, 2023
Gambar Cuma Rp200 Ribuan, Kamu Bisa Buat Avatar Pakai Software AI Terbaru Dari Unstoppable Domains!

Setelah luncurkan ‚ÄėUnstoppable Messaging Web3 di Polygon, kali ini Unstoppable Domains luncurkan gambar profil (avatar) yang dibuat dengan kecerdasan buatan (AI), yang memungkinkan pengguna untuk menyempurnakan identitas digital mereka.

Seperti apa avatar berbasis AI yang dibuat oleh Unstoppable Domains? dan bagaimana cara menggunakannya?

Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pengguna Bisa Mengakses 20 Avatar Mereka Dengan Biaya Rp224.719

Sama seperti aplikasi fotografi AI yang populer, Lensa, software avatar AI Unstoppable mengambil dari serangkaian gambar untuk menciptakan PFP yang unik dan realistis yang dihasilkan oleh komputer.

Pengguna yang membayar biaya sebesar $14,99 yang setara dengan Rp224.719 (kurs $1 = Rp14.991) dapat mengunggah hingga 20 gambar diri mereka sendiri, dan dalam waktu satu jam dapat mengakses 200 gambar yang dihasilkan oleh perangkat lunak.

Gambar-gambar ini kemudian dapat dicetak sebagai non-fungible token (NFT) pada sidechain Polygon dan bisa digunakan sebagai Unstoppable PFP.

PFP yang dicetak oleh pengguna juga tersedia untuk dibeli di NFT marketplace OpenSea.

Baca Juga: Bisa Bikin Avatar yang Mirip Sama Kamu? Ini Proyek Terbaru Ready Player Me!

Apa Tujuan Unstoppable Berinovasi Pada AI?

lisa deluca direktur senior unstoppable domains
Lisa DeLuca, Direktur Senior Teknik di Unstoppable. Sumber: Montana High Tech Business Alliance

Lisa DeLuca, Direktur Senior Teknik di Unstoppable, mengatakan kepada CoinDesk bahwa membawa inovasi AI ke Unstoppable akan membantu pengguna lebih jauh memanfaatkan identitas digital mereka saat mereka menghubungkan domain mereka di seluruh aplikasi terdesentralisasi, game, Metaverse, dan banyak lagi.

‚ÄúHal yang menarik dari AI adalah ia menambahkan bakat teknis pada diri Anda dalam representasi digital yang memungkinkan Anda untuk berkreasi dan menunjukkan sisi lain dari diri Anda, serta menunjukkan bahwa Anda bereksperimen dalam industri AI,‚ÄĚ ujar DeLuca, dikutip dari Coindesk, Jumat (31/3/2023).

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->