Wah, Perusahaan Cipher Mining Beli 11.000 Mesin Mining Bitcoin Baru dari Canaan!

Updated
May 10, 2023
Gambar Wah, Perusahaan Cipher Mining Beli 11.000 Mesin Mining Bitcoin Baru dari Canaan!

Cipher Mining Technologies, perusahaan mining aset digital terkemuka di Amerika Serikat, mengumumkan telah menandatangani perjanjian dengan produsen mesin mining cryptocurrency terkemuka, Canaan, untuk membeli 11.000 unit mesin mining Bitcoin terbaru.

Pasalnya, ini menjadi sinyal positif bagi industri mining Bitcoin yang masih berkembang pesat di seluruh dunia. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Cipher Mining Perkuat Jaringan Mining Bitcoin

chiper mining beli 11000 mesin mining bitcoin
Sumber: Freepik Premium License

Pembelian mesin mining Bitcoin terbaru oleh Cipher Mining dari Canaan akan membantu memperkuat jaringan mining Bitcoin, khususnya di Amerika Serikat.

Mining Bitcoin menjadi lebih penting sejak harga Bitcoin naik dan menjadi salah satu aset digital yang paling dicari. Mesin mining baru tersebut dirancang khusus untuk memaksimalkan potensi keuntungan mining Bitcoin.

Baca Juga: Banyak yang Bangkrut, Perusahaan Ini Malah Ekspansi Bisnis Mining BTC!

Kepastian Pasokan Mesin Penambang Bitcoin

Kerja sama antara Cipher Mining dan Canaan memberikan kepastian pasokan mesin mining Bitcoin yang sangat diperlukan. Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan mesin mining Bitcoin terus meningkat dan penawaran mesin tersebut sangat terbatas.

Hal ini telah menyebabkan harganya melonjak tinggi, dan membuat perusahaan mining Bitcoin kesulitan dalam memperluas operasi mining mereka.

Dengan pasokan mesin mining Bitcoin baru yang stabil, Cipher Mining berpotensi untuk mengembangkan operasinya lebih lanjut dan meningkatkan keuntungan mereka.

Baca Juga: Montana Legalisasi Mining Crypto, Beri Kemudahan untuk Para Miner!

Potensi Dampak Terhadap Harga Bitcoin

dampak mining bitcoin pada market crypto
Sumber: Freepik Premium License

Pembelian mesin mining Bitcoin oleh Cipher Mining dari Canaan yang mencapai ribuan unit, menunjukkan bahwa perusahaan tersebut percaya bahwa Bitcoin akan terus berkembang dan mengalami kenaikan harga.

Ini juga dapat memengaruhi harga Bitcoin di pasar, karena pasokan mesin mining yang lebih banyak dapat meningkatkan jumlah Bitcoin yang ditambang dan menyebabkan kenaikan harga Bitcoin.

Sebagai kesimpulan, kerja sama antara Cipher Mining dan Canaan dalam pembelian mesin mining Bitcoin baru ini memberikan kepastian pasokan mesin penambang Bitcoin yang sangat dibutuhkan di seluruh dunia.

Dengan adanya mesin penambang baru tersebut, Cipher Mining berpotensi untuk mengembangkan operasi mining Bitcoin mereka dan meningkatkan keuntungan mereka. Selain itu, pembelian mesin mining Bitcoin baru ini juga berpotensi memengaruhi harga Bitcoin di market.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->