Guncang Dunia Game, Line Next Bakal Rilis 5 Game Web3 NFT Baru di Platform Game Dosi!

Updated
May 14, 2023
Gambar Guncang Dunia Game, Line Next Bakal Rilis 5 Game Web3 NFT Baru di Platform Game Dosi!

Line Next, anak perusahaan yang berfokus pada NFT dari perusahaan di balik aplikasi sosial populer di Asia, Line, baru-baru ini mengungkap lima game pertama yang mereka rencanakan untuk dirilis di platform game Web3 mereka, Game Dosi, pada paruh kedua tahun 2023.

Game Dosi adalah platform game berbasis blockchain yang ditujukan untuk merubah cara kita bermain game, dengan memanfaatkan teknologi Web3 dan NFT untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih inklusif dan menguntungkan bagi pemain.

Lalu, apa saja 5 game pertama yang akan diluncurkan di platform Game Dosi? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Perkenalan Lima Game Web3 Baru

game sweet monster
Tangkapan layar dari Sweet Monster Guardians. Gambar: Game Dosi

Dilansir dari Decrypt, Game Dosi dari Line Next akan merilis berbagai game dengan mekanisme unik yang berbeda untuk memenuhi berbagai selera pemain.

Lima judul pertama yang diumumkan termasuk Sweet Monster Guardians, Vestria the Last Order (VLO), KEROZ, Drawship Kingdom Reverse, dan Project GD. Sweet Monster Guardians, yang akan menjadi judul pertama Game Dosi yang menawarkan pre-sale NFT, adalah game pertahanan strategis yang berbasis browser dari pengembang Movisoft.

Game ini mengedepankan penempatan karakter unik secara strategis. Game-game ini bukan hanya sekedar permainan, tetapi juga memberikan peluang kepada pemain untuk berinteraksi dengan teknologi blockchain dan NFT, yang memungkinkan mereka untuk memiliki dan menukarkan aset dalam game.

Baca Juga: Lewat Kursus Online Gratis, Agensi Kreatif Ini Kenalkan Web3 Kepada Artis dan Pemusik

Peluang Mendapatkan Hadiah dan Giveaway

Game Dosi, dalam peluncuran resminya pada 18 Mei, menawarkan lebih dari sekadar game. Ada berbagai manfaat yang bisa didapatkan oleh pemain, terutama mereka yang membeli keanggotaan dengan NFT passes berjenjang emas dan platinum.

Keanggotaan ini memberikan berbagai manfaat, termasuk akses awal ke game baru. Selain itu, ada juga misi yang dapat diselesaikan pemain untuk mendapatkan hadiah NFT dari game yang akan datang, Project GD.

Dengan memanfaatkan pendekatan ‚ÄúGamer First, Web3 Next,‚ÄĚ Game Dosi berupaya memberikan pengalaman bermain yang berharga bagi pemainnya, sekaligus memperkenalkan mereka pada teknologi Web3 dan NFT.

Baca Juga: Suguhkan Pengalaman Kencan Online, Paris Hilton Luncurkan Metaverse ‚ÄėParisland‚Äô di The Sandbox!

Masa Depan Game Dosi dan Keterlibatan Line dalam Dunia NFT

membership nft game dosi
Sumber: Akun Twitter Game Dosi

Game Dosi tidak hanya berhenti pada peluncuran game-game ini. Perusahaan ini juga berencana untuk merilis sejumlah judul tambahan dalam paruh kedua tahun ini, yang akan menampilkan konten populer secara global.

Selain itu, platform ini dibangun di atas Finschia, sebuah blockchain yang sebelumnya dikenal sebagai Line Blockchain dan Link Chain. Ini menunjukkan bagaimana Line, perusahaan induk dari Line Next, terlibat dalam dunia blockchain dan NFT.

Line sebelumnya telah memperkenalkan karakter Line Friends melalui IPX, perusahaan induk mereka, dalam sebuah kerjasama dengan Chiru Labs, perusahaan di balik proyek NFT berbasis Ethereum, Azuki. Kedua merek ini sedang mengeksplorasi peluang konten dan merchandise yang menggabungkan IP masing-masing. Baca berita lengkapnya di Siapkan Ekspansi Web3, Perusahaan Induk Karakter Line Friends Umumkan Kolaborasi dengan Chiru Labs!

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->