Gak Tanggung-tanggung, Line Rilis 5 Game dengan Genre Berbeda untuk Gamers! Banyak Pilihannya!

Updated
May 20, 2023
Gambar Gak Tanggung-tanggung, Line Rilis 5 Game dengan Genre Berbeda untuk Gamers! Banyak Pilihannya!

Line Next, anak perusahaan berbasis di Amerika Serikat yang berfokus pada NFT dari perusahaan di balik aplikasi sosial populer di Asia, Line, mengungkapkan 5 game pertama yang berencana dirilis di platform game Web3-nya, Game Dosi, pada paruh kedua 2023.

Apa sajakah game tersebut? Simak informasi selengkapnya seperti dilansir laman Decrypt berikut ini!

Line Rilis Game dengan Berbagai Genre, Mana Pilihanmu?

Game Web3 baru termasuk Sweet Monster Guardians, Vestria the Last Order (VLO), KEROZ, Drawship Kingdom Reverse, dan Project GD, yang terakhir adalah IP yang dikembangkan secara internal yang tampaknya akan mencakup beberapa game sepanjang waktu.

Baca Juga: Populer di Korea, Game Web3 Jaringan Aptos Ini Diunduh 4 Juta Gamers dalam Setahun!

Setiap judul memiliki mekanika game yang unik, menurut perusahaan.

Game Dosi pertama yang menawarkan penjualan NFT, Sweet Monster Guardians, adalah game pertahanan strategis berbasis browser dari developer Movisoft yang dibangun di sekitar penempatan karakter unik.

Apa Saja Keistimewaan Game Web3 Milik Line?

LINE Corporation | Global News

Pemain dapat menyelam dalam petualangan bermain peran kolektif VLO dan memulai pencarian bersama. Game PC dan Mac memiliki getaran ala Final Fantasy dan dikembangkan oleh SIS Studio.

Bagi yang lebih suka permainan “roguelike” bertema dungeon crawling, mungkin akan memilih KEROZ, pengalaman petualangan aksi mobile dan PC yang diciptakan oleh Superflex.

Drawship Kingdom Reverse memberi para gamer kesempatan untuk mendapatkan hadiah NFT melalui avatar, machines, dan dolls. Game berbasis browser itu berasal dari Nolatency Limited.

Tak hanya Line saja yang kini tengah gencar rilis game di industri Web3.

Dilansir dari Cryptoslate, NFT marketplace cross-chain, Magic Eden, telah meluncurkan gaming hub atau pusat permainan yang telah lama dinanti-nantikan, Magic Eden Games.

Kira-kira seperti apa gaming hub yang diluncurkan oleh Magic Eden tersebut?

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->