Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Updated
May 26, 2023
Gambar Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Sebuah kabar gembira bagi Shiba Army, penggemar Shiba Inu

(SHIB)
, kini ShibaSwap 2.0 dikabarkan tengah dalam pengembangan!

Inovasi terbaru ini diterima dengan antusias oleh komunitas SHIB, yang telah menanti-nantikan peningkatan pada platform desentralisasi pertukaran token ini.

Shiba Inu Membangun ShibaSwap 2.0

shibaswap 2.0 shiba inu
Twitter

Berdasarkan sebuah ciutan yang diterbirkan oleh akun ShibBPP pada 25 Mei 2023, ShibaSwap 2.0 saat ini sedang dalam tahap pengembangan dan diharapkan akan membawa sejumlah peningkatan dan fitur baru.

Meskipun belum ada detail spesifik yang diungkapkan, pengembangan ini menunjukkan komitmen tim Shiba Inu (SHIB) untuk terus inovatif dan memenuhi kebutuhan pengguna mereka.

ShibaSwap, bursa terdesentralisasi yang diperkenalkan pada Juli 2021, memungkinkan pengguna untuk menukar dan mempertaruhkan token dari ekosistem Shiba Inu, seperti SHIB, BONE, dan LEASH.

DEX ini dengan cepat memperoleh popularitas dan mencapai $1 miliar di TVL dalam waktu 24 jam setelah diluncurkan. SHIB BPP memberikan rincian lebih lanjut, dengan mengatakan bahwa CertiK akan melakukan audit keamanan untuk platform tersebut sebelum dirilis.

Baca juga: Shibarium Shiba Inu Meroket, Testnet Puppynet Lampaui 10 Juta Transaksi!

Pada bulan April 2023, pimpinan Shiba Inu, Shytoshi Kusama, mengisyaratkan bahwa ShibaSwap 2.0 akan hadir tanpa memberikan kerangka waktu yang pasti.

Menurut rincian yang dibagikan oleh Lucie, seorang pejabat ekosistem Shiba, ShibaSwap DEX akan mendapatkan upgrade yang dinamai ShibaSwap 2.0, yang diharapkan akan hadir dengan berbagai fitur baru. ShibaSwap 2.0 tidak hanya akan menjadi platform swap tetapi juga portal crypto, menurut salah satu tip yang diberikan oleh pengembang SHIB, Eric M.

Antusiasme Komunitas Shiba Inu

Berita tentang pengembangan ShibaSwap 2.0 disambut dengan antusias oleh komunitas Shiba Inu. Pengumuman ini dipandang sebagai langkah maju yang signifikan untuk proyek dan menunjukkan visi jangka panjang tim Shiba Inu.

Para penggemar dan investor SHIB telah menunjukkan dukungan mereka yang kuat di media sosial, membagikan berita ini dengan semangat dan antusiasme. Komunitas Shiba Inu telah menjadi kunci dalam kesuksesan proyek ini, dan reaksi positif mereka terhadap ShibaSwap 2.0 menunjukkan kepercayaan mereka pada tim dan masa depan proyek.

Melangkah Maju dengan ShibaSwap 2.0

Meski detail tentang ShibaSwap 2.0 masih belum jelas, tetapi antisipasi atas fitur dan peningkatan baru sudah tinggi. Komunitas Shiba Inu dengan sabar menunggu pengumuman lebih lanjut dan siap untuk merangkul ShibaSwap 2.0 ketika peluncurannya nanti.

ShibaSwap 2.0 diharapkan untuk memperkuat posisi Shiba Inu dalam ruang DeFi dan membantu mempercepat pertumbuhan proyek. Dengan pengembangan ShibaSwap 2.0, Shiba Inu menunjukkan komitmen mereka untuk inovasi dan kepuasan pengguna, dua faktor kunci yang akan terus mendorong kesuksesan proyek.

Baca juga: Brave Wallet Mengintegrasikan Shiba Inu, Kini Bisa Jajan Pakai SHIB?

Pengembangan ShibaSwap 2.0 menunjukkan kegigihan dan dedikasi tim Shiba Inu untuk proyek dan komunitas mereka. Dengan dukungan yang kuat dari penggemar dan investor SHIB, masa depan Shiba Inu tampak cerah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->