Inisiatif Baru, Hyundai Department Store Gunakan NFT Sebagai Strategi Marketing!

Updated
May 31, 2023
Gambar Inisiatif Baru, Hyundai Department Store Gunakan NFT Sebagai Strategi Marketing!

Hyundai Department Store Duty Free, salah satu pemain utama dalam industri penjualan bebas pajak, bermitra dengan Smath.World dan Olim Planet untuk memperluas pemasaran NFT mereka, membuka era baru dalam cara mereka berinteraksi dengan konsumen. Seperti apa kolaborasi dan proyek mereka? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kerja Sama Tiga Pihak yang Membuka Peluang Baru

banana noma
Banana Noma di Hyundai Department Store Duty Free.Sumber: HDDFS

Dilansir dari BeInCrypto, kemitraan antara Hyundai Department Store Duty Free, Smath.World, dan Olim Planet ini diharapkan akan membuka jalan bagi peningkatan pemasaran NFT.

Smath.World, yang dikenal dengan platform Metaverse-nya, dan Olim Planet, yang populer dengan game simulasi kehidupan ‚ÄėMy Star Garden with SMTOWN‚Äô, akan memanfaatkan teknologi mereka untuk menciptakan pengalaman belanja bebas pajak yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga: Program Doodle Art 2023: Red Bull dan Vayner3 Siap Mengubah Lanskap Seni Digital!

Menciptakan Pengalaman Baru Melalui NFT

Berkolaborasi dengan Smath.World dan Olim Planet, Hyundai Department Store Duty Free berencana untuk membawa inovasi ke pasar dengan menggabungkan teknologi NFT dengan strategi pemasaran mereka.

Melalui NFT, konsumen akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi secara aktif dalam proses belanja, bukan hanya sebagai pembeli, tetapi juga sebagai penjual dan pedagang.

Dengan menerapkan teknologi ini, perusahaan berupaya untuk membuat belanja bebas pajak menjadi lebih dari sekadar transaksi, melainkan pengalaman interaktif yang menarik dan menggembirakan.

Baca Juga: Gandeng Polygon, Kini Formula 1 Luncurkan Tiket NFT! Apa Saja Keuntungannya?

Mempengaruhi Industri Bebas Pajak

jumlah pengguna nft di seluruh dunia
Pengguna NFT di Seluruh Dunia Tahun 2022. Sumber: Statista

Teknologi blockchain dan NFT memungkinkan perusahaan untuk menciptakan nilai tambah bagi konsumen, melalui pengalaman unik dan personalisasi. Dalam industri bebas pajak, dimana kompetisi sangat ketat, ini dapat menjadi faktor diferensiasi yang penting.

Menerapkan NFT bukan hanya tentang menawarkan produk baru, tetapi juga tentang mengubah cara perusahaan berinteraksi dengan konsumen mereka. Dengan demikian, Hyundai Department Store Duty Free, Smath.World, dan Olim Planet berpotensi mengubah cara industri bebas pajak beroperasi, membuka jalan bagi inovasi dan transformasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->