Inovatif! Koleksi NFT KilroyPunk Tercipta dari Gabungan CryptoPunk dan Meme Ikonik

Updated
June 1, 2023
Gambar Inovatif! Koleksi NFT KilroyPunk Tercipta dari Gabungan CryptoPunk dan Meme Ikonik

Protokol NFT multichain, Holograph, baru-baru ini merilis kolaborasi terbarunya, menggabungkan NFT ‚Äúblue chip‚ÄĚ yang dikenal dengan salah satu meme paling ikonik dalam sejarah.

Diberi nama ‚ÄúKilroyPunk,‚ÄĚ koleksi NFT ini adalah variasi dari CryptoPunk #8527, yang dimiliki oleh pencipta Delegate Cash yang bernama samaran Foobar, dan telah lama menggunakan NFT sebagai gambar profilnya. Koleksi ini menggabungkan NFT terkenal Foobar dengan karya Eric Elms, menampilkan interpretasi seniman berbasis California tersebut terhadap Kilroy.

KilroyPunk: NFT Gabungan Antara CryptoPunk dan Meme Ikonik

Koleksi NFT KilroyPunk adalah gabungan antara CryptoPunk #8527 dan karya seniman Eric Elms. CryptoPunk #8527 adalah NFT yang telah lama digunakan oleh Foobar, seorang tokoh terkenal di Twitter Crypto, sebagai gambar profilnya.

Dengan lebih dari 133.000 pengikut di Twitter, Foobar telah berhasil membangun pengakuan merek sepanjang waktu.

Menurut laporan, KilroyPunk menggabungkan NFT terkenal Foobar dengan karya Eric Elms, menampilkan interpretasi seniman berbasis California tersebut terhadap Kilroy. Kilroy adalah karakter yang telah menjadi komentar budaya selama bertahun-tahun, dan karya Elms dalam ruang NFT ini memiliki subteks yang khas.

Baca juga: Canggih! Kini Trader Bisa Pindahkan NFT Jaringan Ethereum ke Bitcoin Melalui Standar Token Ini

Menurut Elms, karyanya sering berpusat pada bahan cetakan yang ditransformasikan melalui kolase untuk menciptakan makna baru. Sebagai seniman dari luar ruang NFT, dia merasa penting untuk memberikan penghormatan kepada gaya pixelated CryptoPunks, yang secara inheren digital.

Holograph: Mendorong Adopsi NFT Multichain

holograph protokol nft
Holograph.xyz

Holograph, yang dibuat oleh tim di CXIP Labs, mengambil pendekatan multichain terhadap koleksi digital, memungkinkan pengguna untuk mencetak NFT di rantai pilihan mereka atau menukar mereka antara beberapa jaringan. Saat ini, protokol mendukung Ethereum, Polygon, Avalanche, BNB Chain, dan Optimism.

Secara sederhana, NFT adalah token digital unik yang sesuai dengan kepemilikan suatu item, seringkali seni digital, dan aset tersebut biasanya ada di satu blockchain, setidaknya pada awalnya. Proyek-proyek terkenal seperti DeGods dan Doodles telah berkembang seiring waktu dari rantai-rantai di mana mereka dibuat, memperluas ke jaringan baru.

Menurut foobar, Holograph sedang mengatasi beberapa masalah yang melekat dalam proses ini.

‚ÄúSaya sudah lama berpikir kita membutuhkan pengalaman pengguna yang terpadu daripada setiap proyek menciptakan mekanisme lintas rantai mereka sendiri,‚ÄĚ kata Foobar.

Peluncuran KilroyPunk: Menggabungkan Seni dan Teknologi

nft cryptopunk
ArtNews

Sebelum peluncuran NFT, kolaborasi ini ditampilkan di jalanan New York City dengan cara yang terinspirasi oleh tren kontra budaya yang terlihat dalam lingkaran pakaian jalanan dan skate, kata CEO dan pendiri Holograph, Jeff Gluck, kepada Decrypt.

Meskipun fokus Holograph pada budaya, Gluck mengatakan bahwa Holograph pada akhirnya berakar pada teknologi. Dengan peluncuran platform, Plutoverse akan menawarkan pengalaman dunia virtual di mana pengguna dapat berinteraksi satu sama lain melalui avatar digital mereka, bersosialisasi, bermain, dan juga mendapatkan penghasilan saat hidup.

‚ÄúMemiliki aset yang terisolasi dan terkunci pada satu blockchain tunggal tidak masuk akal. Konsumen dan pencipta mulai memahami kebutuhan pendekatan multichain.‚ÄĚ kata Gluck.

Dengan peluncuran KilroyPunk, para komunitas dapat melihat bagaimana kolaborasi antara seni dan teknologi dapat menciptakan produk yang unik dan menarik. Melalui pendekatan multichain, Holograph menunjukkan bagaimana NFT dapat menjadi lebih fleksibel dan dapat diakses.

Baca juga: Inisiatif Baru, Hyundai Department Store Gunakan NFT Sebagai Strategi Marketing!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->