Berkolaborasi dengan Telos, GameStop Luncurkan Revolusi Permainan Web3!

Updated
June 3, 2023
Gambar Berkolaborasi dengan Telos, GameStop Luncurkan Revolusi Permainan Web3!

GameStop, raksasa penjualan video game ritel, melangkah lebih jauh ke dalam dunia NFT dan permainan blockchain. Mereka berkolaborasi dengan Telos untuk meluncurkan platform game Web3, meresmikan langkah besar berikutnya dalam revolusi game blockchain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

GameStop dan Telos: Kolaborasi yang Menjanjikan

gamestop dan telos
Sumber: Coindesk

Dilansir dari Blockworks, GameStop telah menunjukkan minat yang kuat pada teknologi blockchain dan NFT. Dalam upayanya untuk memanfaatkan potensi industri ini, mereka telah memutuskan untuk berkolaborasi dengan Telos, sebuah platform blockchain yang berfokus pada keberlanjutan, skalabilitas, dan keadilan ekonomi. Kolaborasi ini bertujuan untuk memfasilitasi adopsi permainan blockchain dan NFT dalam skala yang lebih besar.

Platform ini akan memungkinkan para pengembang untuk membangun dan meluncurkan permainan mereka sendiri, memberikan akses ke pasar game Web3 yang luas dan beragam. Selain itu, fitur lain yang menarik adalah bahwa platform ini akan memungkinkan pemain untuk memiliki dan menjual aset game mereka dalam bentuk NFT.

Baca Juga: Bakal Saingi PUBG, Developer Ini Luncurkan Game Web3 ‚ÄėOff The Grid‚Äô dengan Subnet Avalanche!

Revitalisasi GameStop Melalui Blockchain dan NFT

Langkah GameStop ke dunia game blockchain dan NFT bukanlah sesuatu yang tiba-tiba. Mereka telah mengumumkan minat mereka pada teknologi ini sebelumnya dan bahkan telah meluncurkan situs web khusus untuk NFT mereka. Kolaborasi dengan Telos ini hanya memperkuat komitmen mereka pada revolusi game blockchain.

GameStop berharap bahwa platform game Web3 ini akan membantu mereka memanfaatkan kekuatan penuh dari blockchain dan NFT. Ini akan memungkinkan mereka untuk memperluas penawaran produk mereka dan mempertahankan relevansi di industri game yang terus berubah dan berkembang.

Baca Juga: Mantan Pemimpin MetaMask Luncurkan HyperPlay, Penerbit Game Web3!

Web3 Gaming: Masa Depan Industri Game?

web3 gaming
Sumber: NFT News Today

Permainan Web3 membuka potensi baru bagi industri game. Dengan teknologi blockchain dan NFT, pemain dapat memiliki aset game mereka dan menghasilkan pendapatan dari permainan mereka. Ini merupakan pergeseran besar dari model tradisional, di mana pengembang game mengontrol semua aset dan pendapatan.

GameStop dan Telos yakin bahwa platform mereka akan membantu mewujudkan potensi ini. Dengan memfasilitasi pengembangan dan peluncuran permainan Web3, mereka berharap untuk memicu adopsi yang lebih luas dari teknologi ini di seluruh industri.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->