ZTX Luncurkan Penjualan Tanah Metaverse: Masa Depan Properti Digital!

Updated
August 28, 2023
Gambar ZTX Luncurkan Penjualan Tanah Metaverse: Masa Depan Properti Digital!

ZTX, sebuah dunia virtual dan platform kreatif berbasis Web3, akan meluncurkan Genesis Home Mint pada 30 Agustus 2023 melalui jaringan Arbitrum. Acara ini menandai tonggak penting setelah presale yang sangat sukses.

Tidak seperti metode konvensional akuisisi tanah virtual di ekosistem Web3 lainnya, ZTX memperkenalkan koleksi 4.000 rumah NFT 3D yang unik, masing-masing berada dalam salah satu dari empat distrik tematik: Fashion, Games, Finance, dan Arts. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Lebih dari Sekadar Rumah: Distrik untuk Setiap Minat

nft district home
Sumber: Akun Twitter ZTX

Dilansir dari Blockster, Genesis Home Mint dari ZTX akan memproduksi 4.000 NFT District Home edisi terbatas di empat zona berbeda: Fashion, Games, Finance, dan Arts.

‚ÄúIni adalah langkah pertama menuju ekonomi informasi yang lebih adil dan demokratis,‚ÄĚ kata Chris Jang, Co-CEO ZTX, dikutip dari Blockster, Senin (28/8/2023).

Setiap District Home datang dengan keuntungan dan akses khusus yang sesuai dengan identitas distriknya. Ini bukan hanya koleksi yang mewah; mereka menawarkan utilitas praktis di dunia ZTX. Pemilik rumah dapat masuk ke dalam rumah mereka, mendesain ruangan, memamerkan kreasi, dan bahkan mengadakan pertemuan.

Baca Juga: Sah, Tiongkok Akui NFT Sebagai Properti Terlindung Hukum. Indonesia Apa Kabar?

Keanggotaan dengan Hak Tata Kelola

NFT rumah ZTX juga berfungsi sebagai kartu keanggotaan, memberikan hak tata kelola kepada pemegangnya atas perbendaharaan komunitas masing-masing distrik.

‚ÄúModel desentralisasi ini memberdayakan distrik individu untuk mendukung dan memberi hadiah kepada kontributor kreatif mereka secara independen,‚ÄĚ kata Oliver Maroney dari OpenSea.

Ini berarti pengguna akan memiliki suara dalam inisiatif dan hibah masa depan yang dikejar oleh masing-masing distrik untuk mendukung dan memberi hadiah kepada kreator.

Baca Juga: Beli Rumah Anti Ribet, Spanyol Pimpin Penawaran Real Estate dengan Pembayaran Crypto di Dunia!

Dampak pada Komunitas dan Kreator

genesis home mint
Sumber: Forbes

Genesis Home Mint bertujuan untuk memberdayakan komunitas ZTX seperti belum pernah ada sebelumnya. ‚ÄúTujuan kami adalah untuk melengkapi kreator dengan alat yang diperlukan untuk ekspansi,‚ÄĚ kata Chris Jang.

Dengan peluncuran Genesis Home Mint, ZTX tidak hanya menawarkan properti digital tetapi juga membuka babak baru dalam perjalanan komunitas dan kreator.

Ini adalah lebih dari sekadar rumah dan merupakan langkah besar dalam pemberdayaan komunitas dan kreator. Meskipun ini adalah awal yang menjanjikan, masih banyak yang harus dijelajahi dan dipahami tentang bagaimana inisiatif ini akan berfungsi dalam prakteknya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->