Perpetual Protocol (PERP) Melonjak 169% dalam 7 Hari! Ini Faktor Utama Kenaikan Harganya!

Updated
September 8, 2023
Gambar Perpetual Protocol (PERP) Melonjak 169% dalam 7 Hari! Ini Faktor Utama Kenaikan Harganya!

Tidak perlu waktu yang lama, hanya dalam kurun waktu 1 minggu, Perpetual Protocol (PRP) berhasil menunjukkan performa terbaiknya.

Mulai tanggal 1 September ‚Äď hingga hari ini 8 September 2023, PERP telah membuat grafik bullish dan mengalami kenaikan 169% dalam 7 hari dan 42% dalam 24 jam per 8 September 2023. Kira-kira apa yang mempengaruhi kenaikan harga ini?

Dunia crypto sedang bergumul dengan langkah strategis terbaru dari Perpetual Protocol (PERP) Foundation. Dengan deposit besar sejumlah 903.000 token PERP ke Binance, komunitas crypto bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi. Apakah ini langkah cerdas atau ada lebih banyak cerita di balik layar? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Deposit Strategis oleh Perpetual Protocol Foundation

faktor kenaikan harga perp
Sumber: CoinJournal

Menurut Captain Altcoin, Perpetual Protocol Foundation baru-baru ini menyetor sejumlah besar 903.000 token PERP, setara dengan sekitar $691.000, ke exchange crypto, Binance. Ini bukanlah langkah yang diambil tanpa pertimbangan. Sebaliknya, ini adalah bagian dari serangkaian deposit yang telah dilakukan selama enam bulan terakhir.

Menurut data dari Lookonchain, deposit ini menambah pola deposit konsisten oleh yayasan ke Binance. Dari bulan Maret hingga Agustus, alamat dompet yayasan telah melakukan deposit bulanan token PERP ke bursa. Total keseluruhan saat ini mencapai angka signifikan 7 juta token PERP, setara dengan sekitar $4,62 juta.

Baca Juga: Prediksi Harga Perpetual Protocol 2023, 2025, 2030: PERP Siap Meroket ke Rp128 Ribu?

Implikasi Pasar dari Deposit Strategis

harga perp hari ini 8 september 2023
Sumber: Market Pintu

Timing dari deposit ini sangat menarik, terutama mengingat kenaikan harga token PERP yang mencolok. Data dari Market Pintu menunjukkan bahwa token PERP saat ini diperdagangkan pada Rp17.252, dengan kenaikan 24 jam yang luar biasa sebesar 42%.

Kenaikan harga ini tentu saja menarik perhatian investor dan penggemar crypto. Pada satu titik di hari yang sama, token bahkan mencapai nilai puncak sebesar Rp18.272 pada hari ini 8 September 2023.

Dengan 7 juta token PERP sekarang berada di Binance, Perpetual Protocol Foundation telah meningkatkan likuiditasnya di platform secara signifikan.

Baca Juga: Inovasi Besar Hadir di Polygon: MATIC Akan Berubah Jadi POL, Apa Dampaknya?

Bagaimana Reaksi Komunitas Crypto?

Kabar tentang deposit Perpetual Protocol Foundation dan lonjakan harga token PERP telah menyebar di seluruh komunitas crypto, memicu diskusi dan debat.

Menurut Inside Bitcoins, beberapa orang melihat langkah ini sebagai strategi keuangan yang cerdas, sementara yang lain berspekulasi tentang niat luas yayasan dan rencana masa depan.

Binance, salah satu bursa crypto terbesar di dunia, memainkan peran penting dalam cerita ini. Deposit kontinu token PERP oleh Perpetual Protocol Foundation menekankan dominasi Binance di ruang crypto.

Dalam lanskap crypto yang selalu berubah, langkah-langkah seperti yang diambil oleh Perpetual Protocol Foundation selalu menarik perhatian. Sementara komunitas crypto menunggu dan mengamati, satu hal pasti: langkah ini telah menarik perhatian banyak investor, trader, dan komunitas crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->