PayPal Membuka Gerbang Baru untuk Pembayaran Web3: Crypto Jadi Solusinya?

Updated
September 23, 2023
Gambar PayPal Membuka Gerbang Baru untuk Pembayaran Web3: Crypto Jadi Solusinya?

PayPal, raksasa pembayaran global, baru-baru ini mengumumkan peluncuran platform Ethereum-based dan solusi pembayaran Web3 yang dirancang untuk memudahkan transaksi Bitcoin dan mata uang crypto lainnya.

Langkah besar ini diperkirakan akan meningkatkan adopsi crypto di dunia nyata dan memberikan dampak signifikan pada beberapa mata uang crypto utama.

Bitcoin (BTC): Pemulihan Harga Pasca Peluncuran Stablecoin PayPal

Setelah PayPal meluncurkan stablecoin-nya pada 7 Agustus 2023, harga Bitcoin menunjukkan pergerakan positif. Namun, setelah mencapai puncak $31.470 pada 14 Agustus 2023, harga Bitcoin mengalami koreksi.

Baca Juga: PayPal USD (PYUSD) Stablecoin Baru yang Gemparkan Dunia Crypto!

Meskipun demikian, dengan adanya kabar positif dari PayPal, banyak analis memprediksi bahwa permintaan jaringan Bitcoin akan meningkat, yang pada akhirnya dapat mendorong kinerja pasar Bitcoin.

Bitcoin Cash (BCH): Penguatan Pasar Pasca Kerjasama dengan PayPal

Bitcoin Cash (BCH): Penguatan Pasar Pasca Kerjasama dengan PayPal
Cyprus Mail

Bitcoin Cash mengalami kenaikan signifikan pada Juni 2023, namun kemudian mengalami penurunan.

Namun, dengan adanya kerjasama antara PayPal dan Ledger yang memungkinkan pengguna PayPal membeli berbagai mata uang crypto melalui dompet crypto Ledger, analis memperkirakan bahwa permintaan untuk layanan Bitcoin Cash akan meningkat.

Domini.art (DOMI): Inovasi Baru di Pasar Seni dan Blockchain

Domini.art, sebuah pasar NFT, menawarkan inovasi dengan mengubah karya seni tradisional menjadi NFT yang dapat dibeli dalam bentuk fraksional.

Dengan total pasokan 1 miliar token DOMI, banyak analis crypto veteran yang sangat bullish terhadap DOMI.

Baca Juga: Kembali Buat Gebrakan, PayPal Luncurkan Fitur ‚ÄėCryptocurrencies Hub‚Äô

Dengan adanya inovasi dan kerjasama baru dari PayPal, pasar mata uang crypto diperkirakan akan mengalami perubahan signifikan.

Bagi investor, penting untuk terus memantau perkembangan dan berita terbaru untuk membuat keputusan investasi yang tepat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->