Katie Haun: Masa Emas Investasi Crypto dan Kritik Terhadap Pendekatan Regulasi SEC

Updated
September 24, 2023
Gambar Katie Haun: Masa Emas Investasi Crypto dan Kritik Terhadap Pendekatan Regulasi SEC

Katie Haun, seorang venture capitalist yang terkenal dan pendiri Haun Ventures, telah menunjukkan optimisme yang kuat terhadap masa depan crypto meskipun tantangan yang dihadapi oleh industri ini.

Dengan latar belakang hukum yang kuat dan pengalaman dalam industri crypto, Haun memberikan pandangan unik tentang peluang dan hambatan di sektor ini.

Optimisme Katie Haun Terhadap Masa Depan Crypto

Meskipun industri crypto mengalami krisis, Haun tetap optimis tentang masa depannya. Menurutnya, saat ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi di ruang crypto meskipun pasar sedang turun.

Haun menekankan bahwa ada kesalahpahaman tentang Haun Ventures. Meskipun telah mengumpulkan dana sebesar $1,5 miliar, mereka memiliki 2 dana dengan strategi yang berbeda.

Baca Juga: Pengawas Sekuritas Internasional Terbitkan Standar Regulasi Crypto dan Aset Digital

Haun juga mengungkapkan bahwa Haun Ventures baru-baru ini menutup 2 kesepakatan dengan dua ‚Äúmerek ikonik‚ÄĚ di crypto yang sedang berkembang pesat, meskipun dia tidak menyebutkan nama perusahaan tersebut.

Kritik Terhadap Pendekatan Regulasi SEC

Kritik Terhadap Pendekatan Regulasi SEC
Bitcoin.com News

Haun memiliki pandangan kuat tentang keputusan yang dibuat oleh SEC. Menurutnya, hukum dan regulasi di negara ini ditentukan oleh pengadilan dan Kongres, bukan oleh lembaga independen.

Dia mengkritik pendekatan yang diambil oleh ketua SEC, Gary Gensler, terutama dalam melihat yurisdiksi mereka yang luas, tidak hanya di crypto tetapi juga di AI atau artificial intelligence dan iklim.

Haun menambahkan bahwa beberapa hakim federal mulai merasa bahwa beberapa langkah yang diambil oleh SEC mungkin terlalu jauh.

Refleksi atas Jatuhnya FTX

Sebagai mantan jaksa federal, Haun memiliki pandangan tentang Sam Bankman-Fried dan FTX. Dia pernah bertemu dengannya beberapa kali di konferensi.

Haun mengingat momen-momen ketika dia berbicara tentang tata kelola di hadapan pendukung FTX dan bagaimana ada beberapa momen canggung terkait pendaftaran.

Baca Juga: Sah! Uni Eropa Resmi Menandatangani Regulasi Baru untuk Crypto

Katie Haun, dengan pengalamannya yang kaya di industri crypto dan latar belakang hukum, terus menjadi suara penting dalam diskusi tentang masa depan crypto.

Meskipun ada tantangan, optimisme dan pandangannya menawarkan harapan bagi banyak investor dan pihak berkepentingan di industri ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->