Pasar Crypto November 2023: Bulan Penuh Gebrakan di Dunia Crypto?

Updated
November 8, 2023
Gambar Pasar Crypto November 2023: Bulan Penuh Gebrakan di Dunia Crypto?

Bulan Oktober telah berlalu dengan penuh kejutan di dunia crypto. Bitcoin mencapai puncak baru dan total kapitalisasi pasar crypto melampaui $2,6 triliun untuk pertama kalinya. Namun, November tampaknya tidak kalah serunya. Berikut ini adalah beberapa peristiwa penting yang perlu kamu ketahui.

Acara Penting di Awal Bulan

Pekan ini dimulai dengan konferensi AI terbuka WLD yang mengumpulkan para penggemar teknologi dan AI (artificial intelligence). Konferensi ini menjadi wadah diskusi terkini tentang perkembangan terbaru dalam kecerdasan buatan.

Tidak hanya itu, pada tanggal 6 November 2023, SEI Token akan memperkenalkan teknologi revolusionernya dalam acara demo day yang sangat dinanti-nanti. Acara ini diharapkan akan menarik perhatian komunitas crypto. Konferensi NEAR pada tanggal 7 November juga tidak kalah penting.

Baca Juga: 5 Event Web3 Populer yang akan Diselenggarakan pada November 2023!

Peserta akan mendapatkan wawasan berharga tentang Protokol NEAR dan perkembangan terbarunya. Sementara itu, High-Frequency Trading (HFT) mengalami pembukaan total pasokan sebesar ~46%, setara dengan $42,7 juta. Perkembangan ini berpotensi berdampak signifikan pada dinamika pasar.

Acara Menarik di Pertengahan Bulan November 2023

lisensi ripple oleh MAs
Sumber: The Currency Analytics

Tanggal 8 November menjadi hari yang sibuk dengan konferensi Swell XRP Ripple dan Binance Blockchain Week. Konferensi Swell akan membahas tentang jaringan Ripple dan peran penting XRP. Sementara itu, Binance akan memperkenalkan berbagai inovasi dan proyek baru di dunia crypto.

Pada hari yang sama, Ketua Federal Reserve atau Fed Jerome Powell dijadwalkan untuk memberikan pidato pada pukul 14:15 GMT. Acara ini berpotensi berdampak pada pasar keuangan secara luas.

Selanjutnya, pada tanggal 9 November, komunitas crypto menantikan sidang gugatan XRP. Perkembangan apa pun dalam kasus ini akan berdampak pada industri secara keseluruhan.

Peristiwa Penting di Akhir Bulan November 2023

Berlanjut ke tanggal 12 November 2023, dijadwalkan akan ada pembukaan total pasokan sebesar 2,48% untuk APT, setara dengan $171 juta. Peristiwa ini berpotensi memicu volatilitas di pasar, membuat para pedagang harus tetap waspada.

Secara keseluruhan, minggu ini menawarkan berbagai acara dan pengumuman menarik yang berpotensi mengguncang pasar altcoin. Para investor crypto dan pedagang tentunya harus tetap memantau perkembangan ini.

Paragraf Penutup

November 2023 tampaknya akan menjadi bulan yang penuh gebrakan di dunia crypto. Dengan berbagai acara dan pengumuman penting, pasar crypto diharapkan akan terus bergerak dinamis. Pastikan kamu tidak ketinggalan informasi terbaru dan selalu waspada terhadap pergerakan pasar.

Baca Juga: Skandal ApeFest: Ribuan Pengunjung Alami Gangguan Penglihatan, Yuga Labs Dalam Sorotan!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->