3 Crypto yang Berpotensi Naik di 2024! Cardano (ADA) Salah Satunya?

Updated
November 13, 2023
Gambar 3 Crypto yang Berpotensi Naik di 2024! Cardano (ADA) Salah Satunya?

Di tengah pesatnya perkembangan dunia crypto, banyak investor yang mencari alternatif Ethereum berikutnya. Tahun 2024 diprediksi akan menjadi tahun yang penting bagi beberapa altcoin yang menjanjikan. Artikel ini akan membahas 3 altcoin yang berpotensi besar untuk mendominasi pasar crypto di tahun 2024.

Kira-kira altcoin apa saja yang berpotensi naik di 2024? Ada kah koin favoritmu? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Solana (SOL): Bintang Baru di Dunia Crypto

solana 2024
Sumner: Tin Tuc Bitcoin

Solana (SOL), telah menarik perhatian sebagai pesaing Ethereum. Meskipun mengalami fluktuasi harga dari $260 hingga sekitar $25, Solana tetap menunjukkan potensi yang signifikan. Dikenal sebagai ‚ÄúVisa untuk aset digital,‚ÄĚ Solana unggul dalam bidang DeFi dan NFT, menjadikannya kandidat kuat di dunia crypto.

Meskipun hanya memiliki kurang dari 1% pangsa pasar, Solana menunjukkan prospek teknis yang menarik. Dengan mengatasi resistensi $27, Solana berpotensi mencapai target harga $32,40 dan bahkan lebih tinggi di tahun 2023. Ini menandakan potensi pertumbuhan yang besar bagi Solana di masa depan.

Baca Juga: Bitcoin Melonjak 3 Kali Lipat? Lido DAO dan VC Spectra Menjanjikan Masa Depan Cerah!

Avalanche (AVAX): Inovasi dan Ketangguhan

avalanche 2024
Sumber: Crypto News

Avalanche (AVAX), muncul sebagai blockchain inovatif dengan fokus pada skalabilitas dan DeFi. Kemitraan, pertumbuhan transaksi, dan inovasi menonjolkan ketangguhan dan potensi Avalanche di lanskap crypto. AVAX, token asli Avalanche, digunakan untuk pembayaran biaya jaringan dan mendukung keamanan blockchain melalui staking.

Meskipun mengalami penurunan 19% dalam Total Value Locked (TVL) di kuartal kedua 2023, Avalanche tetap berada di tren tokenisasi aset dengan program akuisisi aset tokenisasi senilai $50 juta. Ini menunjukkan potensi pertumbuhan yang signifikan bagi Avalanche di masa depan.

Baca Juga: Prediksi Harga Chainlink (LINK) Menjelang Pertengahan November 2023

Cardano (ADA): Strategi Jangka Panjang dan Eco-Friendly

Cardano (ADA), menonjol di antara altcoin lainnya karena strategi jangka panjangnya dan penekanan pada teknologi proof-of-stake, yang menjadikannya pilihan crypto yang ramah lingkungan. Cardano tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga bertujuan untuk menghubungkan berbagai blockchain melalui interoperabilitas.

Meskipun pendekatan pengembangan yang hati-hati Cardano mempengaruhi harga jangka pendeknya, pendekatan ini dapat mengarah pada penciptaan nilai yang substansial di masa depan. Proyek ini menarik bagi investor yang sejalan dengan filosofi pengembangannya.

Solana, Avalanche, dan Cardano adalah tiga altcoin yang menjanjikan dan berpotensi besar untuk mendominasi pasar crypto di tahun 2024. Dengan keunggulan masing-masing, ketiga altcoin ini menawarkan peluang investasi yang menarik bagi kamu yang mencari alternatif Ethereum berikutnya. Tertarik untuk mulai invest sekarang?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->