3 Kunci Utama Shiba Inu Menuju $0,01 dan 3 Crypto di Bawah $0,01 yang Wajib Kamu Pantau!

Updated
November 16, 2023
Gambar 3 Kunci Utama Shiba Inu Menuju $0,01 dan 3 Crypto di Bawah $0,01 yang Wajib Kamu Pantau!

Dalam dunia crypto yang penuh dinamika, Shiba Inu (SHIB) dan dua mata uang digital lainnya menarik perhatian. Berikut adalah 3 hal yang perlu terjadi agar SHIB bisa mencapai $0,01 dan tiga crypto lainnya di bawah $0,01 yang patut kamu amati.

1. Pengurangan Pasokan SHIB

SHIB saat ini memiliki pasokan sekitar 589 triliun. Jika token ini mencapai harga $0,01, kapitalisasi pasar proyek ini akan menjadi sangat besar. Untuk mencapai level $0,01, pasokan SHIB harus dikurangi secara signifikan.

Baca Juga: Harga Solana Pulih Gara-gara Pengembang Bonk Inu Luncurkan DEX Ini!

Proyek ini mengurangi pasokannya melalui pembakaran, tetapi dampaknya relatif rendah. SHIB akan segera meluncurkan mekanisme pembakaran baru untuk menghapus triliunan token dari peredaran setiap tahun.

2. Peningkatan Adopsi Crypto SHIB

Pembakaran saja tidak akan cukup untuk meningkatkan harga aset digital ini. Shytoshi Kusama, pengembang utama SHIB, menekankan perlunya adopsi yang lebih luas.

SHIB telah meluncurkan jaringan layer-2-nya, Shibarium, untuk meningkatkan adopsi crypto. Lebih banyak aplikasi yang dibangun di jaringan ini bisa membantu meningkatkan adopsi.

3. Crypto di Bawah $0,01 yang Wajib Kamu Pantau

harga bonk melonjak
Sumber: VIC Crypto

Selain SHIB, ada juga Pepe (PEPE) dan Bonk (BONK) yang patut kamu amati. PEPE adalah memecoin baru yang diluncurkan pada awal 2023. Dalam beberapa hari setelah debutnya, PEPE mulai naik dengan keras. Token ini masih naik sebesar 63% dalam grafik bulanan dan 20,8% dalam 14 hari terakhir.

Sementara itu, BONK adalah memecoin berbasis Solana (SOL). Memecoin ini cukup baru dan telah naik pesat tahun ini. BONK naik sebesar 37,4% dalam 24 jam, 30,5% dalam 7 hari terakhir, 242,1% dalam grafik 14 hari, dan mencengangkan 421,5% selama bulan terakhir.

Paragraf Penutup

Dalam dunia crypto yang penuh gejolak, penting untuk selalu memantau perkembangan terbaru. Dengan memahami faktor-faktor yang dapat mendorong kenaikan harga SHIB dan memantau crypto lainnya seperti PEPE dan BONK, kamu bisa membuat keputusan investasi yang lebih baik.

Baca Juga: Mengenal BONK, Memecoin Bertema Anjing Pertama di Blockchain Solana!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->