Harga Cardano (ADA) Diprediksi akan Meroket Hingga $6!

Updated
January 10, 2024
Gambar Harga Cardano (ADA) Diprediksi akan Meroket Hingga $6!

Apakah kamu siap untuk gelombang besar di dunia crypto? Analis ternama, Ali Martinez, baru-baru ini mengungkapkan analisisnya yang mengejutkan tentang potensi kenaikan harga Cardano

(ADA)
.

Dengan membandingkan pola harga saat ini dengan periode 2018 hingga 2020, Martinez memberikan harapan baru bagi para penggemar Cardano. Simak lebih lanjut untuk mengetahui detail prediksi yang bisa mengubah pandanganmu tentang masa depan ADA.

Analisis Pola Harga Cardano

Ali Martinez, seorang analis crypto yang dihormati, telah membagikan analisisnya di platform X pada tanggal 9 Januari 2024. Ia menunjukkan bahwa harga Cardano saat ini tampaknya mengikuti pola yang sama dengan yang terjadi antara tahun 2018 dan 2020.

analisa harga cardano ada
Sumber: X

Menurutnya, ADA akan mengalami fase konsolidasi hingga bulan April, yang kemudian bisa menjadi titik awal untuk kembali menguatnya tren bullish. Dalam analisisnya, Martinez menekankan bahwa jika pola ini terus berlanjut, ada kemungkinan harga Cardano bisa melonjak hingga mencapai $6.

Para penggemar ADA kini dengan seksama memantau pergerakan harga, mencari tanda-tanda yang mungkin mengindikasikan performa masa depan crypto ini. Analisis ini muncul di tengah-tengah momentum positif pasar crypto secara keseluruhan, yang banyak didorong oleh optimisme terhadap persetujuan ETF Bitcoin Spot.

Baca juga: Solana (SOL) dan XRP Bersiap untuk Rally Besar di Tahun 2024!

Kinerja dan Harga Pasar Saat Ini

Pada hari Selasa (9/1/24), pasar crypto menunjukkan tren positif. Kapitalisasi pasar crypto global meningkat sebesar 1,26% dari hari sebelumnya, mencapai $1,67 triliun, dengan sebagian besar mata uang crypto utama diperdagangkan di zona hijau.

Saat artikel ini ditulis, harga Cardano telah meningkat sebesar 7,26% dari hari sebelumnya, diperdagangkan pada $0,5271, sementara volume perdagangan satu harinya melonjak sebesar 1,89% menjadi $590,74 juta. Dalam 24 jam terakhir, ADA mencapai harga tertinggi $0,5429 dan terendah $0,4868.

Sementara itu, Bitcoin mencatatkan kenaikan baru dalam lebih dari 20 bulan pada hari Selasa. Harga BTC diperdagangkan pada $46.714,01, naik 6,35% dalam 24 jam terakhir, dengan harga tertinggi $47.218 dan terendah $43.723,41.

Dengan analisis yang mendalam dan prediksi yang berani dari Ali Martinez, komunitas crypto kini memiliki lebih banyak alasan untuk mengawasi Cardano dengan penuh harapan.

Apakah prediksi harga $6 ini akan menjadi kenyataan? Hanya waktu yang akan menjawab, namun satu hal yang pasti, perjalanan ADA masih panjang dan penuh dengan kemungkinan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->