Evolusi BurgerSwap Menjadi BurgerCities Metaverse, Inovasi Terbaru di Dunia Crypto!

Updated
January 13, 2024
Gambar Evolusi BurgerSwap Menjadi BurgerCities Metaverse, Inovasi Terbaru di Dunia Crypto!

Apakah kamu sudah mendengar tentang BurgerSwap? Platform yang lahir dari Binance Smart Chain ini telah berkembang menjadi BurgerCities, sebuah ekosistem crypto yang menggabungkan DeFi, NFT, dan Metaverse. Mari kita selami lebih dalam inovasi yang mereka tawarkan dan bagaimana kamu bisa menjadi bagian dari revolusi ini.

Awal Mula BurgerSwap dan Token BURGER

BurgerSwap muncul sebagai pertukaran desentralisasi (DEX) yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pertukaran crypto di ekosistem Binance Smart Chain. Dengan menggunakan Automated Market Maker (AMM) dan kolam likuiditas, platform ini menawarkan solusi bagi masalah kecepatan transaksi dan biaya gas yang tinggi di blockchain Ethereum.

Baca Juga: Tezos (XTZ): Inovasi Blockchain yang Mengubah Dunia Crypto!

Token BURGER, sebagai token asli dari ekosistem ini, memiliki berbagai fungsi seperti pembayaran biaya transaksi, staking, dan kegiatan voting. Token BURGER sempat mencapai harga tertinggi sepanjang masa di $20,72 pada Mei 2021. Namun, nilai token tersebut mengalami penurunan selama periode crypto winter yang dimulai pada akhir tahun 2021.

Menurut tokenomics proyek, 40% dari pasokan digunakan sebagai hadiah untuk penyedia likuiditas, 20% untuk peserta tata kelola, dan 30% sisanya dibakar. Kamu bisa menyimpan token BURGER di dompet OKX dan beberapa dompet lainnya.

BurgerCities: Metaverse dan GameFi yang Inovatif

Burger Metaverse
Play To Earn Games

BurgerSwap tidak hanya berhenti sebagai DEX, tetapi telah berevolusi menjadi BurgerCities, sebuah ekosistem MetaFi yang menggabungkan metaverse dan DeFi. Dengan ledakan NFT pada tahun 2021, BurgerCities memanfaatkan Binance Smart Chain untuk menciptakan pengalaman bermain sambil mendapatkan keuntungan (Play to Earn atau P2E).

Di sini, pengguna dapat menikmati berbagai aktivitas seperti gaming, sosialisasi, dan tentu saja, kegiatan DeFi seperti staking dan farming. BurgerCities juga menghadirkan konsep GameFi ke tingkat yang lebih tinggi dengan mengembangkan permainan yang menggabungkan berbagai model ekonomi.

Dengan menawarkan NFT bertema pahlawan dan perdagangan item dalam game yang juga berbasis NFT, platform ini meningkatkan kualitas permainan yang ditawarkan. Selain itu, pengguna dapat membeli dan mengembangkan tanah metaverse, serta berpartisipasi dalam pertarungan PvE atau PvP untuk mendapatkan hadiah.

Bagaimana Cara Bergabung dengan BurgerSwap dan BurgerCities?

Untuk menjadi bagian dari ekosistem BurgerSwap dan BurgerCities, kamu bisa memulai dengan membeli token BURGER. Token ini dapat dibeli di berbagai bursa crypto yang mendukung Binance Smart Chain. Setelah memiliki token, kamu dapat melakukan staking atau menyediakan likuiditas untuk mendapatkan imbalan.

Kamu juga dapat berpartisipasi dalam tata kelola proyek dengan menggunakan hak suara yang diperoleh dari kepemilikan token BURGER.

Kemudian, untuk terjun ke dunia BurgerCities, kamu bisa memainkan game P2E, membeli tanah metaverse, dan terlibat dalam aktivitas ekonomi virtual. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, BurgerSwap dan BurgerCities menjanjikan pengalaman crypto yang kaya dan beragam bagi penggunanya.

Paragraf Penutup

Dengan inovasi yang terus berkembang, BurgerSwap dan BurgerCities menunjukkan potensi besar dalam ekosistem crypto. Dari DEX hingga Metaverse yang kaya fitur, proyek ini membuka peluang bagi kamu untuk terlibat dalam tren crypto terbaru. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari masa depan crypto yang menarik ini.

Baca Juga: Sui ($SUI): Blockchain Layer-1 Crypto yang Disebut ‚ÄėSolana Killer‚Äô!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca
.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->