Investasi Masa Depan dengan MOLLARS: Token Baru di Blok Ethereum

Updated
January 13, 2024
Gambar Investasi Masa Depan dengan MOLLARS: Token Baru di Blok Ethereum

Apakah kamu siap untuk revolusi terbaru di dunia crypto? ICO MOLLARS telah tiba, membawa angin segar dengan konsep penyimpanan nilai yang terdesentralisasi di blockchain Ethereum. Dengan harga permulaan hanya $0,30, peluang ini terbuka lebar bagi kamu yang ingin berinvestasi di token yang menjanjikan.

Token Penyimpanan Nilai Terdesentralisasi

MOLLARS tidak hanya sekedar token biasa, tetapi sebuah alternatif Bitcoin yang berfungsi sebagai token penyimpanan nilai. Berbeda dengan kebanyakan crypto, MOLLARS menjanjikan 100% token yang dibuat oleh tim pengembang akan tersedia di pasar crypto, tanpa ada pihak internal yang memegang cadangan pribadi.

Ini merupakan langkah besar yang menandai transparansi dan kepercayaan dalam proyek crypto. Token ini dirancang untuk menjadi sepenuhnya terdesentralisasi, dengan tidak ada satu pihak pun yang memiliki kontrol atas merek setelah diluncurkan.

Baca Juga: Tezos

: Inovasi Blockchain yang Mengubah Dunia Crypto!

Pendiri MOLLARS telah menciptakan infrastruktur dan formula yang dirancang untuk memberikan umur panjang pada token, namun identitas mereka tetap misterius dan tidak akan mempengaruhi token pasca peluncuran.

ICO MOLLARS dan Potensi Pertumbuhan

ICO MOLLARS dan Potensi Pertumbuhan
BNN Breaking

ICO MOLLARS dimulai dengan penjualan token di Uniswap, dan jika target penggalangan dana sebesar $2 juta tercapai, harga token pada hari peluncuran akan menjadi $0,62. Ini berarti ROI yang menggiurkan bagi investor crypto awal dengan potensi keuntungan lebih dari 200%. Namun, jika target tidak tercapai, harga token mungkin melemah saat listing.

Sejak peluncuran pada 21 November, MOLLARS telah menjual 15.661 token dengan rata-rata pembelian harian lebih dari 2.610 token. Dengan tingkat pembelian ini, proses pencetakan token awal akan memakan waktu yang cukup lama, namun antusiasme pasar diperkirakan akan meningkat seiring waktu.

Strategi Harga dan Tokenomics MOLLARS

MOLLARS menawarkan total 4.500.000 token melalui empat putaran pendanaan ICO. Harga token akan meningkat secara bertahap di setiap putaran, dimulai dari $0,30 hingga $0,60. Setiap putaran memiliki alokasi token yang berbeda, dengan rincian yang jelas dan transparan.

Setelah ICO selesai, token MOLLARS akan segera terdaftar di bursa crypto terkemuka. Dengan adanya produk nyata yang akan diluncurkan bersamaan dengan token, seperti dApps yang ditujukan untuk para pemain P2E dan penggemar Metaverse, nilai token diharapkan akan meningkat secara signifikan.

Paragraf Penutup

Kesempatan emas telah terbuka bagi kamu yang ingin menjadi bagian dari ekosistem crypto yang terdesentralisasi dan berpotensi besar. Dengan MOLLARS, kamu tidak hanya berinvestasi pada token, tetapi juga pada masa depan teknologi blockchain dan Web3. Jangan lewatkan kesempatan untuk berinvestasi di awal dan menjadi bagian dari perjalanan MOLLARS.

Baca Juga: Sui ($SUI): Blockchain Layer-1 Crypto yang Disebut ‚ÄėSolana Killer‚Äô!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->