Binance Menambahkan Manta Network Saat TVL Manta Pacific Melebihi $800 Juta!

Updated
January 16, 2024
Gambar Binance Menambahkan Manta Network Saat TVL Manta Pacific Melebihi $800 Juta!

Apakah kamu siap untuk terjun ke inovasi terbaru di dunia crypto? Binance, bursa crypto terdepan, baru saja mengumumkan peluncuran Manta Network sebagai proyek ke-44 di Binance Launchpool.

Dengan Total Value Locked (TVL) yang melonjak melebihi $800 juta, Manta Network menjanjikan peluang emas bagi para penggemar crypto.

Binance Menggandeng Manta Network

binance manta network
Sumber: CoinCodex

Binance tidak pernah berhenti memberikan kejutan. Kali ini, mereka menambahkan Manta Network

(MANTA)
ke dalam Launchpool mereka, yang merupakan solusi modular Layer-2 untuk aplikasi Zero-Knowledge
(ZK)
.

Baca juga: Binance Luncurkan Dompet Crypto Mandiri, Inovasi Baru di Dunia Web3!

Kamu bisa mulai menanam (farming) token MANTA dengan menyetor BNB dan FDUSD ke dalam kolam yang berbeda selama dua hari, mulai dari 16 Januari 2024. Dengan total pasokan token maksimum sebanyak 1 miliar MANTA, Binance menawarkan 30 juta MANTA sebagai hadiah.

Ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan oleh pengguna Binance untuk mendapatkan imbalan setiap jam dan menikmati fitur canggih dari MANTA.

TVL Manta Pacific Melonjak, Binance Memperluas Jangkauan

Manta Pacific, blockchain modular Layer-2 dari Manta Network, telah mengalami peningkatan TVL yang signifikan, mencapai angka $838 juta menurut data L2BEAT. Ini menandakan pertumbuhan yang kuat dari Manta Network, memperkuat posisinya sebagai solusi Layer-2 yang berkembang pesat dalam ekosistem Ethereum.

Namun, perlu diperhatikan bahwa partisipasi dalam MANTA Launchpool tunduk pada kelayakan berdasarkan negara atau wilayah tempat tinggal pengguna. Binance menyarankan pengguna untuk memeriksa halaman Launchpool untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan yurisdiksi.

Baca juga: Airdrop Manta Network: Peluang Emas Bagi Penggemar Crypto di 2024?

Periode Farming dan Distribusi MANTA

Periode farming MANTA akan berlangsung dari 16 hingga 17 Januari 2024. Pengguna yang telah mendistribusikan token MA di Binance sebelumnya akan mendapatkan token MANTA dengan rasio 1:1.

Binance juga akan membuka perdagangan MANTA dengan berbagai pasangan mata uang pada 18 Januari 2024. Kamu bisa membaca laporan riset tentang Manta (MANTA) yang akan tersedia dalam waktu 30 menit setelah pengumuman ini diterbitkan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari proyek inovatif ini dan mendapatkan imbalan dari Binance Launchpool.

Pada akhirnya, kesempatan ini membuka pintu bagi kamu untuk terlibat dalam revolusi crypto yang sedang berlangsung. Dengan Binance sebagai platformnya, Manta Network siap mengubah peta keuangan desentralisasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->