GT Protocol ($GTAI) Crypto: Revolusi Perdagangan Crypto dengan AI!

Updated
January 26, 2024
Gambar GT Protocol ($GTAI) Crypto: Revolusi Perdagangan Crypto dengan AI!

Dunia crypto baru saja menyaksikan peluncuran GT Protocol, sebuah platform yang mengintegrasikan kecerdasan buatan

dalam perdagangan crypto, menjanjikan efisiensi dan keuntungan yang belum pernah ada sebelumnya.

Dengan dukungan dari ChainGPT, GT Protocol menawarkan akses ke CeFi, DeFi, dan NFT dalam satu aplikasi non-kustodial, memberikan manajemen aset dan portofolio yang aman serta alat perdagangan algoritmik yang efisien.

Apa itu GT Protocol ($GTAI)?

gtai crypto
Sumber: KuCoin

GT Protocol adalah platform perdagangan crypto bertenaga AI baru yang diperkenalkan oleh penyedia infrastruktur Web3, ChainGPT. GT Protocol diluncurkan melalui platform IDO ChainGPT Pad, memanfaatkan algoritma AI canggih untuk mengotomatiskan platform perdagangan crypto.

Baca juga: PAMBO Token Berhasil Kumpulkan Dana Lebih dari $2 Juta dalam Waktu Singkat!

Platform GT Protocol tidak hanya menyediakan alat perdagangan yang canggih tetapi juga memungkinkan pengguna untuk mengakses platform DeFi, pasar NFT, bursa CeFi, dan mekanisme staking proprietari ChainGPT.

Dengan teknologi eksekusi AI blockchain, GT Protocol menawarkan berbagai fitur, termasuk perintah AI yang disederhanakan untuk perdagangan dan transaksi, manajemen portofolio yang didorong AI, strategi perdagangan otomatis yang ditenagai AI, dan analitik AI komprehensif baik off-chain maupun on-chain pada pasar crypto.

$GTAI Crypto dan Fungsinya

$GTAI, token asli protokol GT Protocol, telah diluncurkan. Token $GTAI merupakan bagian penting dari ekosistem GT, di mana pengguna dapat memperoleh mata uang asli protokol dengan menyediakan data akun untuk pembelajaran model AI GT saat menggunakan aplikasi dan produknya.

Pemegang $GTAI crypto dapat berpartisipasi dalam pemungutan suara tata kelola GT DAO, mempengaruhi strategi dan pengembangan ekosistem di masa depan.

ChainGPT, sebagai pelopor infrastruktur AI blockchain, menawarkan berbagai alat dan layanan, termasuk generator dan auditor smart contract, perdagangan AI lanjutan, generator NFT, ekstensi keamanan yang ditenagai AI, serta akses SDK dan API untuk pengembang dan organisasi untuk mengintegrasikan ChainGPT.

Baca juga: Lonjakan Harga ICP Crypto yang Tak Terduga: Lampaui Valuasi $5 Miliar!

Perkembangan GT Protocol ($GTAI)

GT Protocol telah mendapatkan momentum yang signifikan berkat perhatian dari tokoh media penting. Dengan aplikasi yang menyeluruh, protokol ini menyediakan gerbang menuju masa depan crypto, membuat investasi yang ditenagai AI canggih dapat diakses oleh semua orang.

Kemitraan strategis dengan berbagai entitas, termasuk Assetux untuk menyediakan layanan fiat-on-ramp, menandai langkah besar dalam menghubungkan keuangan tradisional dengan blockchain dan crypto.

Inisiatif ini memperkuat pengalaman onboarding pengguna GT Protocol, menyederhanakan proses bagi pengguna untuk terlibat dalam ekosistem blockchain yang kompatibel dengan EVM.

Dengan pendekatan inovatif dan integrasi AI, GT Protocol ($GTAI) menjanjikan untuk membawa perdagangan crypto ke tingkat berikutnya, memberikan kemudahan dan keuntungan bagi investor dari berbagai latar belakang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->