Dymension (DYM): Proyek Blockchain yang Siap Mengubah Lanskap Crypto!

Updated
January 30, 2024
Gambar Dymension (DYM): Proyek Blockchain yang Siap Mengubah Lanskap Crypto!

Dymension

DYM

->
muncul sebagai kekuatan baru dalam dunia blockchain, dengan visi ambisius untuk mengintegrasikan 1000 proyek baru ke dalam ekosistemnya.

Dengan arsitektur modular yang unik dan fokus pada pengembangan aplikasi yang efisien, Dymension (DYM) menjanjikan revolusi dalam cara kita berinteraksi dengan teknologi blockchain.

Apakah ini awal dari era baru dalam dunia crypto?

Apa itu Dymension (DYM) Crypto?

Dymension (DYM) adalah jaringan blockchain yang unik, menampilkan RollApps untuk berbagai aplikasi seperti gaming dan DeFi, dan didukung oleh Dymension Hub untuk manajemen jaringan yang efisien. Ini menggunakan Jaringan Ketersediaan Data untuk penanganan data yang ditingkatkan dan menawarkan Kit Pengembangan RollApp yang ramah pengembang.

Baca juga: TVL EigenLayer Melonjak Hingga 720%, Apa Rahasianya?

Dengan tokenomics yang berputar di sekitar token DYM, yang integral untuk operasi jaringan dan hadiah pengguna, Dymension memposisikan dirinya sebagai kekuatan transformatif dalam ruang ini.

Lebih lanjut, arsitektur modular dan distribusi token strategis ini menempatkan Dymension sebagai kekuatan transformatif dalam ruang ini.

Aset Digital Dymension (DYM) dan Fungsinya

dym crypto
Sumber: The Block

Token DYM diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran mainnet sebagai aset asli Dymension, penting untuk keamanan ekosistem, pertumbuhan, dan keberlanjutan RollApps. Genesis Rolldrop menandai dimulainya musim Rolldrop, dengan pengguna yang memenuhi syarat dapat mengklaim airdrop mereka hingga 21 Januari 2024.

Pendekatan distribusi token ini dirancang untuk mendorong partisipasi komunitas dan memastikan pertumbuhan yang kuat dari ekosistem Dymension. Ini mencakup insentif untuk menjembatani dan memberikan likuiditas, mendorong keterlibatan lebih lanjut dalam jaringan.

Baca juga: 5 Crypto Paling Cuan di Januari 2024, Nomor 1 Melonjak 124%!

Perkembangan Dymension (DYM) Crypto

Arsitektur blockchain modular Dymension, khususnya melalui RollApps-nya, dirancang untuk meningkatkan berbagai aplikasi blockchain secara signifikan. Dalam ekosistem Dymension, platform seperti Uniswap dapat beroperasi dengan otonomi yang lebih besar, memungkinkan transaksi dan biaya dikelola dalam token asli mereka.

Tim Dymension, dipimpin oleh co-founder dan CEO Yishay Harel, telah berhasil mengamankan pendanaan $6,7 juta untuk proyek blockchain modular mereka. Pendanaan ini, terutama melalui putaran token pribadi, menampilkan investor kunci seperti Big Brain Holdings dan Stratos.

Secara keseluruhan, Dymension (DYM) muncul sebagai kekuatan baru dalam dunia blockchain, menjanjikan revolusi dalam cara kita berinteraksi dengan teknologi blockchain.

Dengan arsitektur modular yang unik, fokus pada pengembangan aplikasi yang efisien, dan komitmen terhadap pertumbuhan komunitas, Dymension siap untuk membuka era baru dalam dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->