Alamat Baru Dogecoin Melonjak Hingga 1,100%, Apakah ini Awal dari Rally Harga DOGE?

Updated
January 31, 2024
Gambar Alamat Baru Dogecoin Melonjak Hingga 1,100%, Apakah ini Awal dari Rally Harga DOGE?

Dalam perkembangan yang mengejutkan, jaringan Dogecoin

DOGE

->
mengalami lonjakan pertumbuhan yang signifikan, menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar crypto tentang potensi kenaikan harga DOGE.

Analis crypto ternama, Ali Martinez, membagikan grafik yang menunjukkan peningkatan baru alamat Dogecoin sebesar 1.100% dalam seminggu terakhir, memicu optimisme tentang kemungkinan rally harga DOGE hingga mencapai angka $0,1.

Lonjakan Alamat Baru Dogecoin

alamat baru dogecoin
Sumber: X

Ali Martinez, melalui postingan di platform X, mengungkapkan bahwa pada tanggal 29 Januari, tercipta 247.240 alamat DOGE baru, mencatatkan rekor tertinggi sepanjang masa. Lonjakan ini tidak hanya mengejutkan komunitas Dogecoin tetapi juga memicu spekulasi tentang dampaknya terhadap harga DOGE.

Baca juga: Harga Dogecoin (DOGE) Melonjak Tinggi, Apakah X Akan Jadi Game Changer?

Peningkatan jumlah alamat ini menandakan ekspansi jaringan yang berkelanjutan, yang jika dipertahankan, dapat berpotensi mendorong pergerakan harga Dogecoin ke arah positif. Pasar crypto, yang dikenal dengan dinamikanya, kini menantikan pengembangan selanjutnya, dengan harga crypto ini sudah mencerminkan kenaikan 3% saat ini.

Harga DOGE di Tengah Popularitas yang Meningkat

Analis dan penggemar pasar sama-sama memperhatikan lintasan Dogecoin, dengan banyak yang mengantisipasi pencapaian tonggak sejarah $0,1. Outlook positif dari analis Ali Martinez telah menambah bahan bakar pada spekulasi ini, memicu rasa ingin tahu dan minat di antara investor.

Dogecoin juga mendapatkan daya tarik baru-baru ini karena spekulasi tentang penerimaan institusional. Elon Musk, CEO Tesla dan pemilik X, yang sebelumnya telah mempromosikan Dogecoin, mengumumkan akun ‚ÄúPembayaran‚ÄĚ baru melalui perusahaannya, X, yang menghasilkan diskusi tentang pengaruhnya terhadap kinerja DOGE.

Baca juga: Aktivitas Jaringan Solana Melonjak, Harga SOL Tembus $100!

Potensi Penghapusan Nol pada Harga DOGE

Sementara Dogecoin telah berada di dua ekstrem utama selama setahun terakhir, antara level $0,05747 dan $0,1058, tujuan utama sekarang adalah untuk koin ini menghapus satu nol dan menguji kembali $0,1.

Dengan masuknya pengguna baru yang masif, jumlah transaksi total, tindakan dari para whale, dan proyek komunitas yang ambisius, pencapaian tujuan ini tampaknya mungkin jika tren harga saat ini dipertahankan.

Lebih lanjut, dengan popularitas Dogecoin yang meningkat, komunitas crypto dengan penuh semangat menantikan apakah momentum ini akan berubah menjadi tag harga $0,1 yang diantisipasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->